Script Radar Map New Fitur| Radar Buff, Menu View, Unlock Skin & Hero, Anti Banned

Radar map adalah trik yang digunakan di game mobile legends untuk mengetahui posisi musuh di mini map. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script radar map terbaru dengan fitur baru yaitu radar buff all team, menu view, unlock skin, unlock hero, dan anti banned. Bagaimana penggunaan script radar map dengan fitur baru supaya work 100%, silakan kamu simak penjelasannya di bawah ini.

Script Radar Map New Fitur| Radar Buff, Menu View, Unlock Skin & Hero, Anti Banned

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui mengenai radar map, cara ini cukup populer di mobile legends karena memang sangat berguna saat berada di dalam pertandingan di mana player bisa mengetahui letak atau posisi musuh yang berada di mini map. Untuk player assassin akan jauh lebih mudah dalam menargetkan musuh atau jika ingin menjadi menculik hero musuh seperti marksman ataupun mage. Sedangkan untuk hero yang yang sering dijadikan target jika menggunakan radar map maka akan menghindari terkena ganking ataupun terciduk assasin musuh. 
Di postingan sebelumnya admin sudah memberikan tutorial script radar map. Nah khusus di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script radar map dengan fitur baru diantaranya adalah radar buff yang berguna untuk memunculkan buff di minimap, baik buff tim maupun buff musuh. Cocok sekali untuk player yang suka mencuri buff musuh. Ada juga fitur menu view yang sangat cocok dipadukan dengan radar map karena menu view bisa memperluas tampilan game atau area sekeliling hero. 
Sedangkan bagi kamu yang belum mempunyai banyak hero maupun skin, script ini juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk mendapatkan semua skin atau semua hero secara gratis di menu unlock skin dan menu unlock hero. Dan yang pasti script ini juga tidak mudah terdeteksi karena sudah dipasang dengan fitur anti banned yang wajib kamu aktifkan. Setelah mengetahui penjelasan mengenai apa saja fitur nya sekarang kita lanjutkan ke tutorial bagaimana cara pemasangannya. Silakan kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Radar Map New Fitur| Radar Buff, Menu View, Unlock Skin & Hero, Anti Banned


1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script radar map new fitur
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me


Script Radar Map New Fitur| Radar Buff, Menu View, Unlock Skin & Hero, Anti Banned

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

Script Radar Map New Fitur| Radar Buff, Menu View, Unlock Skin & Hero, Anti Banned

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih fitur yang ingin gunakan. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Jika sudah mainkan gamenya.

*Bisa juga aktifkan fiturnya saat di dalam game. Untuk radar buff silahkan di on off kan jika sering error.

Itulah diatas cara pemasangan Script Radar Map New Fitur| Radar Buff, Menu View, Unlock Skin & Hero, Anti Banned. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Script Radar Map New Fitur| |APK Game Guardian| |APK Parallel Space 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.