Config Map ML Terbaru Smooth Imperial Sanctuary Dark Purple

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan config mod map terbaru yang diharapkan bisa bermanfaat bagi kalian para player mlbb khususnya yang sering mengalami lag, sinyal naik turun, dan patah-patah. Config ini bernama config smooth Imperial Sanctuary dark purple. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya supaya work 100%? Simak penjelasannya dibawah ini?

Config ML Terbaru Smooth Imperial Sanctuary Dark Purple

Map merupakan salah satu bagian penting di game moba termasuk di mobile legends, karena map akan membuat gameplay jadi tidak membosankan. Beberapa tema map sudah hadir di mobile legends dan bisa player pilih sesuka hati. Tapi perlu kamu kalau map juga bisa membuat gameplay jadi lag, terutama jika kamu memakai ponsel yang memiliki spesifikasi low. 


Ada cara supaya tetap lancar saat bermain game mobile legends, yang pertama kamu perlu mengatur settingan map ke The western expense, selanjutnya kamu juga bisa mengatur settingan grafik ke low atau smooth. Nah apabila kamu sudah menerapkan pengaturan seperti yang admin sebutkan sebelumnya Tapi masih belum juga bisa mengatasi lag atau patah-patah, admin akan membagikan satu cara lainnya yaitu dengan memakai config mod map. 

Config mod map ini merupakan modifikasi dari map Imperial sanctuary dengan merubah beberapa tampilannya mulai dari warna atau background jalan dibuat lebih sederhana dengan warna ungu dan abu abu. Fitur lainnya game yang akan jadi lebih smooth FPS juga stabil no delay no detect no banned. Langsung saja jika kamu tertarik tunggu apalagi download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Config ML Terbaru Smooth Imperial Sanctuary Dark Purple


Config ML Terbaru Smooth Imperial Sanctuary Dark Purple

1. Download script map smooth dark purple melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager. pw: 0411

3. Lalu salin folder Android langsung ke penyimpanan internal. Lihat gambar dibawah!

Config ML Terbaru Smooth Imperial Sanctuary Dark Purple

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa atur map bawaan ke map imperial sanctuary dan set grafik ke smooth atau medium.

Selesai.

Catatan: Disarankan untuk mematikan mode hfr dan atur ke settingan smooth. 


Sekarang kamu sudah berhasil mengganti dengan Config ML Terbaru Smooth Imperial Sanctuary Dark Purple. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.