Cara Dapat Skin Starlight Chang'e Gratis Full Efek + File Backup

Seperti yang kita tahu setiap pergantian bulan mobile legends selalu menghadirkan skin starlight. Dan kali ini hero yang mendapatkan skin starlight adalah Chang'e. 

Jika kamu penasaran seperti apa tampilannya dan juga efek skill nya saat di dalam game, di postingan ini admin akan membagikan skin nya gratis dengan menggunakan script skin starlight Chang'e ML full efek + backup file no password. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Dapat Skin Starlight Chang'e Gratis Full Efek + File Backup

Chang'e merupakan hero mage dengan kemampuan poke/burst. Hero ini berpenampilan sebagai seorang anak kecil yang imut dan bergerak dengan menaiki bulan sabit. 

Membahas soal skillnya di dalam game tidak bisa kita sangkal kalau kehadirannya di dalam tim sangat membantu terutama dengan skill skillnya yang bisa membuat musuh kewalahan. 


Chang'e bisa dibilang salah satu mage yang cukup populer, mungkin hal itu jadi alasan kenapa Moonton memilih skin starlight untuk Chang'e yang dinamakan Strawberry Parfait. 

Jika dilihat pada gambar di atas, tampilan Chang'e jadi lebih lucu dan imut. Kostum yang dikenakan mirip seperti pelayan toko. Selain itu hal yang menarik yaitu ada pada bulan sabitnya yang berubah seperti wadah berisi eskrim. 

Untuk mendapatkan skin tersebut pasti kalian semua sudah tahu yaitu dengan membeli starlight member bulan November 2020. Namun apabila kamu tidak ingin mengeluarkan biaya sepeserpun, bisa mencoba menggunakan script skin Chang'e Starlight. Langsung saja download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Dapat Skin Starlight Chang'e Gratis Full Efek + File Backup


1. Download script skin starlight chang'e mobile legends melalui link dibawah

2. Pakai pengekstrak aplikasi bernama apk ZArchiver dan sejenisnya. Dapatkan di google play store.

3. Di dalamnya terdapat folder Art dan UI untuk selanjutnya kalian harus pindahkan folder tersebut ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa untuk cadangkan file atau folder aslinya ya atau bisa download file backup di tautan yang disediakan.

4. Buka gamenya dan mainkan di mode apa saja.

5. Sekarang tinggal nikmati permainanmu dengan skin baru.

Selesai.

Itulah diatas tutorial Cara Dapat Skin Starlight Chang'e Gratis Full Efek + File Backup. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/332ww6zj
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.