Script Drone View AOV (Arena of Valor) Terbaru 2023

Sama-sama bergenre game moba, AOV juga memiliki banyak penggemar setia hingga saat ini. Nah bagi kamu yang sering memainkan game moba AOV dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan tampilan drone view, di postingan ini admin akan membagikan tutorialnya yaitu dengan menggunakan script drone view AOV terbaru. 

Bagaimana cara pemasangannya? Yuk, simak selengkapnya dibawah ini.

Script Drone View AOV (Arena of Valor) Terbaru

Pada awal kemunculannya tahun 2017 lalu, moba satu ini bernama Mobile Arena hingga pada akhirnya berganti nama menjadi Arena of Valor atau biasa disingkat AOV. 

Sama halnya dengan game moba lain misalnya mobile legends, AOV juga memiliki Gameplay yang mirip mirip tapi dengan grafis yang jauh lebih baik. Tidak bisa dipungkiri AOV jadi salah satu game dengan grafis terbaik.
Tips dan trik bermain AOV mungkin tidak sebanyak game mobile legends terutama mengenai trik curang seperti penggunaan radar map dan drone view. 

Oleh karena itu, khusus di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara drone view Arena of Valor (AOV) yang aman dan pastinya work 100%. Drone view merupakan trik agar tampilan layar terlihat lebih luas. Nantinya area disekeliling hero akan terlihat lebih lebar dan tinggi. 

Cara tersebut berguna untuk menghindari hero musuh yang akan melakukan ganking dan menghindari hero kita agar tidak mudah terciduk assasin lawan. Langsung saja bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara pemasangan drone view di game Arena of Valor, ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Drone View AOV (Arena of Valor) Terbaru


1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di bawah ini.
Download script drone view aov: https://bit.ly/3CmyS7h
Download apk game guardian: https://bit.ly/3CorSae
Download apk parallel space: https://bit.ly/3QcMLuw

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan AOV dan buka game AOV dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Arena of Valor

Script Drone View AOV (Arena of Valor) Terbaru

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

Script Drone View AOV (Arena of Valor) Terbaru

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Script Drone View AOV (Arena of Valor) Terbaru

9. Jika sudah muncul pengaturan di atas. silahkan geser untuk mengatur ketinggian layar di dalam arena. Setelah itu masuk ke dalam game dan mainkan gamenya.

*Bisa juga aktifkan fiturnya saat di dalam game.

Itulah diatas cara pemasangan Script Drone View AOV (Arena of Valor) Terbaru. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game Arena of Valor. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.