Config 40Fps Mobile Legends| Cara Atasi Lag ML di HP Kentang

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai config 60fps untuk mengatasi lag mobile legends, kali ini admin akan membagikan config 40fps khusus untuk perangkat dengan spesifikasi yang jauh lebih rendah atau hp kentang. Kamu bisa mencoba menggunakan config ini apabila config sebelumnya masih belum sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Config 40Fps Mobile Legends| Cara Atasi Lag ML di HP Kentang

Masalah yang paling sering ditemui player saat bermain game mobile legends adalah lag. Lag memang sangat mengganggu jalannya permainan karena lag bisa membuat player jadi tidak fokus atau parahnya lagi afk. Tentu saja hal itu dapat merugikan teman satu tim dan akun kita juga besar kemungkinan di report dan mendapatkan hukuman. Apa saja penyebab lag? 
Lag bisa disebabkan banyak hal mulai dari perangkat yang tidak kuat menjalankan game mobile legends. Selain itu sering juga disebabkan karena internet yang tidak stabil. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan salah satu cara yang akan membagikan di postingan ini yaitu dengan menggunakan data config 40 fps. Config ini merupakan file data mobile legends yang sudah dimodifikasi dengan mengurangi beberapa element game yang memberatkan perangkat.

Nantinya kamu akan merasakan perbedaan terutama pada gameplay yang jadi lebih smooth dan lancar. Ping yang sebelumnya sering naik turun setelah menggunakan config ini akan jadi lebih stabil. Untuk kamu yang menggunakan hp kentang setidaknya RAM 2 GB kebawah sangat disarankan menggunakan config ini.

Langsung saja download link config nya dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Config 40Fps Mobile Legends| Cara Atasi Lag ML di HP Kentang


1. Download config ml 40 fps + ping stable yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Android langsung ke penyimpanan internal.

Config 40Fps Mobile Legends| Cara Atasi Lag ML di HP Kentang

Penting: Backup folder/file original nya. 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah sekarang masuk ke mode permainan dan mainkan gamenya.

Selesai.

Baca Juga: Script Map Imperial Sanctuary ML| Anti Lag, Smooth Graphic, Lock 120 FPS

Itulah diatas tutorial pemasangan Config 40Fps Mobile Legends| Cara Atasi Lag ML di HP Kentang. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.