Config ML Smooth 60 FPS + Ping Super Boost Patch Terbaru

Memainkan game mobile legends dengan lancar, grafik stabil, dan tanpa lag tidak hanya dialami saat kita menggunakan perangkat yang memiliki spesifikasi tinggi saja, untuk kalian yang menggunakan perangkat low spek juga bisa mendapatkan pengalaman bermain yang sama. Caranya adalah dengan menggunakan config ml smooth 60fps + ping super boost. Simak penjelasannya berikut ini.

Config ML Smooth 60 FPS + Ping Super Boost

Config ML Smooth 60FPS + Ping Super Boost merupakan file data mobile legends yang sudah dimodifikasi dengan tujuan supaya perangkat atau HP spek rendah bisa bermain game mobile legends dengan lancar tanpa lag. Ketika menerapkan config ini nantinya di dalam pertandingan kamu akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan sebelumnya yaitu gameplay jadi lebih smooth seperti menggunakan pengaturan 60fps. 
Masalah lag yang sebelumnya sering kamu alami juga tidak lagi mengganggu jalannya permainan. Selain itu juga jika kamu sering mengalami ping yang naik turun atau tidak stabil, maka config ini juga bisa mengatasinya. Lalu bagaimana mengenai keamanannya terhadap akun ml kita? jangan khawatir karena penggunaan config ini tidak ada unsur Ilegal atau cheat jadi jangan takut terbanned. 

oke langsung saja kamu download link-nya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Config ML Smooth 60 FPS + Ping Super Boost Patch Terbaru


1. Download config ml smooth 60 fps + ping super boost yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder Android. Kamu salin atau pindahkan folder Android tersebut langsung ke penyimpanan internal. Lihat gambar dibawah!

Config ML Smooth 60 FPS + Ping Super Boost

Penting: Backup folder/file original nya. 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah sekarang masuk ke mode permainan dan mainkan gamenya.

Selesai.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lag, Drop Fps, Ping Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML

Itulah diatas tutorial pemasangan Config ML Smooth 60 FPS + Ping Super Boost Patch Terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.