Script Map Imperial Sanctuary ML| Anti Lag, Smooth Graphic, Lock 120 FPS

Mobile legends menyediakan beberapa pilihan tema map dan salah satu tema map yang paling sering di gunakan player adalah map Imperial Sanctuary. Nah bagi kamu yang sering mengalami masalah lag saat memakai map Imperial Sanctuary, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasinya yaitu dengan Script Map ML Imperial Sanctuary| Anti Lag, Smooth Graphic, Lock 120 FPS. Simak selengkapnya berikut ini.

Script Map Imperial Sanctuary ML| Anti Lag, Smooth Graphic, Lock 120 FPS

Mobile Legends merupakan salah satu game moba Android dan iOS yang sangat populer dan banyak dimainkan para gamers dari berbagai negara. Meski memiliki jumlah pemain yang besar, tidak bisa dipungkiri game mobile legends masih memiliki banyak kekurangan terutama pada tampilan grafisnya. Jika dibandingkan dengan game moba lain seperti AOV, tampilan grafis pada game mobile legends terlihat kurang begitu HD. 

Kabar baiknya adalah developer selalu mendengarkan keluh kesah player mobile legends. Terbukti sampai saat ini Moonton selalu memperbarui grafis di dalam game mulai dari tampilan hero, pembaruan user interface, bahkan penambahan tema map yang jauh lebih HD dibandingkan tema map sebelumnya. Map tersebut bernama Imperial Sanctuary yang dirilis beberapa waktu lalu. 
Map di dalam game moba merupakan salah satu elemen penting yang wajib diperhatikan developer karena sudah pasti player lebih sering menghabiskan waktunya untuk bermain di dalam game. Nah di beberapa perangkat, penggunaan tema map Imperial sanctuary malah membuat game jadi lag, grafis kurang smooth atau fps sering tidak stabil. 

Untuk mengatasi masalah tersebut kamu bisa menggunakan config map Imperial sanctuary anti lag. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.


Cara Pasang Script Map Imperial Sanctuary ML| Anti Lag, Smooth Graphic, Lock 120 FPS


1. Download script map Imperial Sanctuary anti lag di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file script ke penyimpanan internal di folder berikut,


  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Tempel disini)

Penting: Backup folder/file original nya. 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke mode permainan lalu pilih map Imperial Sanctuary.

Sekarang kamu bisa mainkan gamenya tanpa mengalami lag, grafis lebih smooth, dan lock 120 FPS. Selesai.

Itulah diatas tutorial cara atasi lag map Imperial Sanctuary mobile legends Script Config Map Imperial Sanctuary ML. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.