Download File Fix Lag Mobile Legends Smooth Skill Effect Patch Terbaru

Mobile legends merupakan game online Android yang cukup berat dimainkan untuk beberapa tipe smartphone. Apalagi developer mobile legends selalu memperbarui gamenya sehingga membuat performa smartphone jadi lag. Bagi kalian yang sering mengalami lag saat bermain game mobile legends, di postingan ini admin akan membagikan solusinya yaitu dengan menggunakan file fix lag mobile legends terbaru smooth skill effect. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Download File Fix Lag Mobile Legends High Compress

Masalah yang sering dialami banyak orang ketika bermain game mobile legends adalah lag dan patah patah. Banyak faktor yang menyebabkan game jadi lag misalnya karena jaringan yang buruk dan kinerja perangkat atau smartphone yang kurang mumpuni. Saat ini banyak pengguna smartphone yang memiliki spesifikasi RAM mulai dari 2 sampai 3 GB. Meski terbilang spek standar tetap saja masih banyak yang mengeluhkan lag di mobile legends. 

Jika dirasa semua tips dan trik untuk mengatasi lag sudah kamu lakukan namun tetap saja lag masih belum juga hilang, Mungkin kamu bisa mencoba cara yang satu ini yaitu dengan menggunakan file data config fix lag auto smooth skill. Data config ini nantinya akan di masukan ke penyimpanan internal dan fungsinya adalah dengan memodifikasi beberapa elemen game khususnya effect skill hero. 

Skill hero di dalam game jadi lebih smooth dan membuat permainan menjadi lancar. Ada beberapa daftar hero yang skillnya dibuat menjadi lebih smooth, bisa kamu lihat dari daftarnya. Silahkan kamu coba dan rasakan sendiri pengalaman bermain yang lebih baik dan lancar dari sebelum kamu menggunakan config ini. Berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang File Fix Lag Mobile Legends High Compress 


1. Download file fix lag smooth skill ml yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Android langsung ke penyimpanan Internal. Centang "Lakukan Ke semua file" lalu tekan GANTI. Lihat gambar dibawah!

Download File Fix Lag Mobile Legends High Compress Patch Terbaru

Penting: Backup folder/file original nya. 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah silahkan mainkan gamenya tanpa mengalami lag dan patah patah.

Selesai.

Update: 

  • Add more hero
  • Work abc folder only
  • Full backup

Tambahan: Gunakan hero yang ada di daftar smooth skill effect.

Baca Juga: Config 40Fps Mobile Legends| Cara Atasi Lag ML di HP Kentang

Itulah diatas tutorial cara atasi lag mobile legends dengan file fix lag ml. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.