Apk Mod Menu Free Fire Colombiano666| Headshot, Ghost H4ck, Night Mode, Etc

Apk Mod Menu Free Fire Colombiano666| Headshot, Ghost H4ck, Night Mode, Etc| Di awal tahun 2018 game battle royale free fire mulai meramaikan dunia game mobile. Sekarang game free fire jadi salah satu game populer yang banyak dimainkan orang-orang di smartphone mereka. Setiap harinya banyak pemain baru yang merasakan keseruan dalam memainkan game online satu ini.

Apk Mod Menu Free Fire Colombiano666| Headshot, Ghost H4ck, Night Mode, Etc

Sebagai pemain pemula tentu saja banyak hal yang harus dipelajari mulai dari gameplay, melatih skill menembak, dan menyusun strategi yang baik agar bisa bertahan selama mungkin di dalam arena. Sebagian pemain bahkan ada menggunakan trik tambahan untuk memudahkan mereka mengalahkan pemain lawan misalnya dengan memakai aplikasi mod menu.
Apk mod menu free fire merupakan aplikasi mod yang didalamnya sudah disematkan fitur-fitur cheat. Mungkin banyak dari kalian yang penasaran bagaimana cara melakukan cheat di game Free Fire agar bisa melakukan trik headshot dengan mudah, berlari cepat, menembus dinding dan lain sebagainya. 

Pada kesempatan kali ini admin sudah menyiapkan Apk Mod menu free Fire unlimited. dengan fitur lengkap mulai dari ESP, Teleport kill, Mode HD, No recoil, Fast Reload, Rain Bullets, Aim lock, Wallhack, Antenna, White Body, No Eliminasi, No Grass, No Fog, Ghost Mode, Medkit Run, Fast Run, No Parachute, Wallhack Car, Burst Damage, dan masih banyak lainnya.

Cara pemasangan aplikasi ini juga sangat mudah seperti aplikasi ori ff jadi kamu tidak perlu lagi menggunakan virtual. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Pasang Apk Mod Menu Free Fire Unlimited Headshot, Ghost H4ck, Night Mode, Etc


1. Download mod menu ff Colombiano666 terbaru yang tersedia di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi. User: COLOMBIANO dan Pass: MODFREE

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Baca Juga: Apk KingSC Mods Free Fire Terbaru| Auto Booyah, Unlimited Diamond, Anti Ban

Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Mod Menu Free Fire Colombiano666 Headshot, Ghost H4ck, Night Mode, Etc. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game free fire. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.