Download File Fix Lag Mobile Legends V3 No Tower & Compress Battle Effect

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi patah patah dan lag saat memainkan game mobile legends. Kali ini kita akan menggunakan file fix lag no tower dan kompress battle effect. Bagi kamu yang sering mengalami lag dan patah-patah saat bermain mlbb wajib mencoba cara yang satu ini karena sangat ampuh dan bisa membuat hp spesifikasi minim jadi lancar memainkan game mobile legends. Bagaimana cara pemasangannya? simak informasinya di bawah ini.

Download File Fix Lag Mobile Legends V3 No Tower & Compress Battle Effect

File Fix Lag V3 adalah cara baru yang berguna untuk mengatasi lag saat memainkan game mobile legends. Disini kita menggunakan file config yang sudah dimodifikasi dengan mengurangi beberapa elemen game yang membuat lag. Dan khusus di postingan ini elemen yang dihilangkan adalah tidak ada tower dan mengurangi battle effect. 
Untuk file no tower, tampilan map mobile legends akan terlihat tanpa tower namun minion tetap terlihat. Selain itu file config tersebut juga akan mengkompress efek bertarung (battle effect). admin juga sudah menyediakan file backup jadi kamu bisa mengembalikan tampilan game ke normal. Langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini,

Cara Pasang File Fix Lag Mobile Legends V3 No Tower & Compress Battle Effect


1. Pertama silahkan download file fix lag ml v3 melalui link dibawah.

*Ukuran file sangat kecil hanya 700 KB (KiloByte)

2. Setelah itu ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver.

3. Masukan folder com.mobile.legends ke memori internal > Android > data > (tempel disini)

4. Jika sudah buka game mobile legends dan mainkan.

5. Selesai.

Bagaimana mudah bukan? untuk mengembalikan ke tampilan normal kamu tinggal mendownload file back up nya saja di bawah. Lalu ekstrak ke memori internal > Android > data. Selesai. Jika ada pertanyaan seputar tutorial diatas silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru mengenai tips trik game mobile legends bang bang lainnya. Semoga berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.