Cara Mendapatkan Skin Epic Selena Virus Gratis Mobile Legends

Bagi kamu pengguna hero assasin Selena pasti sudah tahu ya dengan skin Epic Selena virus yang dirilis beberapa bulan lalu. Saat itu skin tersebut hanya bisa didapat melalui event waktu terbatas. Nah Jika kamu belum memiliki skin Epic Selena, di postingan ini admin sudah menyediakan link download script skin Epic Selena virus gratis versi ZArchiver. Bagaimana cara pemasangannya? ikut informasinya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Selena Virus Gratis Mobile Legends

Salah satu skin terbaik di mobile legends adalah skin berlabel Epic. Skin tersebut memiliki tampilan atau kostum dengan tema yang keren dan efek skill yang luar biasa. Selain itu harga yang dibanderolnya pun cukup mahal dan menguras kantong. Seperti yang pernah dirilis Moonton beberapa waktu lalu untuk skin Epic Selena virus. Skin ini merupakan skin terbatas yang hanya bisa dibeli selama waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Script Skin Epic Selena Thunder Flash Mobile Legends

Tampilan Selena saat mengenakan skin tersebut membuatnya terlihat begitu elegan namun tetap cantik. Warna yang diusung didominasi oleh warna biru gelap dan terang dengan rambut berwarna ungu. Di bagian kepalanya Selena seperti memakai bando. Selain itu pada tampilan animasinya iblis abisal berubah seperti robot gurita berwarna biru. 

Secara keseluruhan tampilan Selena terlihat begitu menarik dan berbeda dibandingkan skin-skin yang ada sebelumnya. Nah khusus user Selena yang ingin mendapatkan skin Epic Selena virus gratis bisa mencobanya menggunakan script di link di bawah. Script ini sudah dilengkapi dengan full efek skill dan bisa kamu gunakan di mode apapun. untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Selena Virus Gratis Mobile Legends


1. Download script Selena epic virus mlbb gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Abc Folder
  • Non Abc Folder
  • Blue Arrow Skin
  • Red Arrow Skin
  • Full Efek
  • File Backup
  • No Password


Itulah diatas cara mendapatkan skin epic hero Selena gratis. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.