Script Skin Epic Xborg Tesla Maniac ML + Backup File

Beberapa waktu lalu mobile legends menghadirkan event terbaru yaitu Double 11 Diamond Vault. Pada event tersebut hadiah utama yang bisa player dapatkan adalah skin terbaru Xborg yang berlabel epic dan diberi nama Tesla Maniac. Nah di postingan ini Admin akan membagikan script skin Epic Xborg Tesla mania full effect + backup file. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.  

Script Skin Epic Xborg Tesla Maniac ML + Backup File

Sebagai pengguna fighter Xborg bisa dibilang salah satu hero yang cukup populer di mobile legends. Hero satu ini memiliki tampilan yang unik di mana beberapa bagian tubuhnya terbuat dari robot. Tidak hanya tampilannya tapi skill atau kemampuan yang dimiliki Xborg juga sangat luar biasa terutama ultimatenya yang bisa meledak. Jika kamu pengguna Xborg Ada kabar gembira kalau mobile legends menghadirkan event terbaru di shop yang berhadiahkan skin Xborg epic. 


Skin tersebut mengubah tampilannya Jadi terlihat lebih keren. Tubuhnya dibalut dengan hologram berwarna biru sedangkan pada bagian kostum yang dikenakan berubah menjadi besi berwarna hitam dengan kotak layar pada bagian dada. Kamu juga bisa melihat pada bagian belakang tubuhnya Xborg seperti di pasang atribut yang mirip dengan besi di pembangkit listrik. 

Normalnya untuk mendapatkan skin tersebut pemain harus mengikuti event di shop dengan mengeluarkan diamond sekitar 6300 diamond. Tapi di sini kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan script Xborg Epic. Admin juga sudah menyediakan file backup nya untuk mengembalikan tampilan nya ke semula. Langsung saja download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Xborg Tesla Maniac ML + Backup File


1. Download script skin epic Xborg ML melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Cari folder Art, Audio, dan UI lalu salin ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Abc Folder
  • Non Abc Folder
  • Full Efek
  • Full Audio
  • File Backup
  • No Password


Itulah diatas tutorial Script Skin Epic Xborg Tesla Maniac ML + Backup File No Password. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.