Download Script Skin Starlight Selena Mobile Legends Gratis

Mobile Legends merilis beberapa skin terbaru pada bulan Oktober 2019 dan salah satu skin yang hadir adalah skin Starlight Selena yang bernama Double Identity. Nah bagi kamu yang belum menjadi member starlight namun ingin mendapatkan skin Starlight Selena gratis, bisa dengan mendownload script skin starlight Selena mobile legends di postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya berikut ini.

Download Script Skin Starlight Selena Mobile Legends Gratis

Script skin starlight Selena adalah script yang berguna untuk mendapatkan skin terbaru starlight Selena double identity secara gratis. Jika biasanya pemain harus mendaftar member starlight terlebih dahulu, maka dengan menggunakan script kita bisa langsung mendapatkannya di dalam game.

Selena merupakan hero assassin sekaligus mage di game mobile legends dengan dengan spesialisasi reap burst. Hero satu ini memiliki skill stun yang membuat kesal lawan-lawannya dan damage yang dihasilkannya pun tidak main main. Selain itu Selena juga memiliki kemampuan yang unik di mana dia bisa berubah dari seorang gadis cantik menjadi iblis yang menyeramkan. 
Membahas soal penampilannya Selena sudah memiliki beberapa item skin yang bisa kita gunakan untuk mengganti kostumnya dan salah satu skin yang baru saja dirilis adalah skin starlight Selena Double Identity. skin tersebut mengubah sel ini menjadi seorang pelayan cantik dengan membawa nampan di tangan kirinya.

Untuk kamu pengguna Selena pastinya ingin mendapatkan skin terbarunya tersebut. Namun untuk memilikinya maka kita harus tergabung terlebih dahulu menjadi member starlight bulan Oktober. Nah di postingan ini admin sudah menyediakan script skin starlight Selena yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan skin starlight Selena secara gratis. Langsung saja kamu download dan ikuti tutorialnya di link di bawah

Cara Pasang Script Skin Starlight Selena Mobile Legends Gratis


1. Download script skin Starlight Selena ML gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Selena, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil, sekarang kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin starlight Selena gratis dengan script. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.