Script Skin Epic Selena Thunder Flash Mobile Legends

Mobile legends kembali menghadirkan skin terbaru untuk hero Selena. Skin epic kedua Selena ini dinamai Thunder Flash dan bisa didapat dengan mengikuti event lucky box. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin Epic Selena Thunder Flash gratis bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini.

Baca Juga: Script Skin Selena STUN Mobile Legends Full Efek Patch Terbaru

Script Skin Epic Selena Thunder Flash Mobile Legends

Selena merupakan Hero Assasin sekaligus Mage di mobile legends dengan spesialisasi reap dan burst damage. Hero satu ini memiliki penampilan sebagai seorang gadis cantik yang bisa berubah wujud menjadi iblis. Skill atau kemampuannya cukup merepotkan lawan-lawannya karena ia mampu melemparkan panah abysal dari kejauhan dan jika terkena target akan menghasilkan efek stun untuk beberapa saat.
Beberapa waktu lalu muncul bocoran gambar dari skin terbaru Selena pada sebuah akun di media sosial. Skin tersebut ternyata merupakan skin Epic Selena yang bernama Thunder Flash. Moonton merilis skin tersebut untuk event terbatas yaitu Lucky box yang artinya player harus membayar dengan harga yang cukup mahal. Tapi jangan khawatir karena di postingan ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan script.

Script skin epic Selena Thunder Flash memiliki tampilan yang sangat rupawan layaknya seorang dewi dari kerajaan langit. Kostum Selena didominasi oleh warna warna cerah, berbeda dari skin-skin sebelumnya yang terlihat menyeramkan. Pada bagian belakang Selena terdapat sebuah ornament dan rambut Selena juga berubah menjadi putih. 

Baiklah bagi kamu yang penasaran seperti apa tampilan skin terbaru Selena beserta efek skilnya, langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Epic Selena Thunder Flash Mobile Legends


1. Download script skin Selena epic mobile legends gratis di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Work abc folder 
  • Work non abc folder
  • Full Efek
  • File Backup
  • No Password


Itulah diatas tutorial cara dapat skin Selena gratis tanpa harus mengikuti event lucky box. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.