Cara Mendapatkan Skin Elite XBorg Gratis Mobile Legends

Siapa sih yang tidak kenal dengan fighter satu ini. Yap Xborg, fighter yang sempat jadi langganan banned tersebut, mendapatkan skin terbarunya yang bernama moto drifter. Skin ini berlabel elite dan dibanderol seharga 599 diamond. 

Bagi kamu pengguna XBorg dan ingin mendapatkan skin elite XBorg gratis bisa menggunakan script skin elite XBorg moto drifter mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Elite XBorg Gratis Mobile Legends

XBorg merupakan hero fighter di mobile legends dengan spesialisasi regen atau burst damage. Fighter dengan badan setengah robot ini bisa dibilang salah satu fighter dengan durability tinggi karena adanya sistem armor yang membuatnya memiliki HP tambahan. 

HP tersebut bisa diregenerasi kembali dengan Viagra supply yang muncul ketika lawan terkena semburan api XBorg sampai ke titik tertinggi.

Baca Juga: Script Skin Starlight X.Borg Graffiti Fashion Full Efek + Battle Emote Gratis

Bagi pengguna fighter wajib rasanya membeli hero XBorg. Apalagi skill dan kemampuan XBorg sangat bisa diandalkan saat berada di dalam tim terutama ketika war. 

Nah bagi kamu yang sudah memiliki Hero XBorg pasti sudah tahu mengenai skin elite nya yang bernama moto drifter. Skin tersebut mengubah penampilan Xborg layaknya robot kendaraan lengkap dengan angka di bagian bahunya. Mirip seperti yang ada pada motor motor pembalap.

Selain tampilannya yang keren, efek skill nya juga sangat berbeda dibandingkan skin normalnya terutama dari warna api yang berubah menjadi warna biru. 

Bagi kamu yang belum memiliki skin XBorg moto drifter, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin XBorg elite gratis yaitu dengan menggunakan script. Langsung saja di bawah ini cara pemasangannya. 

Cara Mendapatkan Skin Elite XBorg Gratis Mobile Legends


1. Download script skin elite XBorg moto drifter mlbb gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Epic Selena Virus Gratis Mobile Legends

Itulah di atas Cara Mendapatkan Skin Elite XBorg di Mobile Legends. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.