Script Skin Starlight X.Borg Graffiti Fashion Full Efek + Battle Emote Eksklusif

Update terbaru untuk skin Starlight bulan Juni akan hadir untuk Hero X.Borg. Skin tersebut dinamai Graffiti Fashion. Selain skin akan ada berbagai macam hadiah menarik termasuk diantaranya adalah Battle Emote. 

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan skin Starlight X.Borg gratis bisa menggunakan script skin Starlight X.Borg full efek. Selain skin kamu juga akan mendapatkan battle emote eksklusif. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya dibawah ini.

Script Skin Starlight X.Borg Graffiti Fashion Full Efek + Battle Emote Gratis

Beberapa waktu lalu salah satu akun di media sosial Instagram membocorkan skin Starlight untuk bulan Juni yang jatuh pada hero fighter X.Borg. 

Tentu saja selain skin akan ada banyak hadiah menarik lainnya. Semua tersedia khusus bagi mereka player premium atau player yang sudah berlangganan Starlight member. Lalu bagaimana untuk player biasa? 
X.Borg merupakan hero fighter yang banyak digemari para player mobile legends dan  jika ada skin terbaru pengguna X.Borg pasti ingin mengoleksinya kan?. 

Nah Jika kamu user XBorg dan tidak memiliki diamond yang cukup untuk membeli skin atau berlangganan Starlight member, ada cara instan yaitu dengan script. Cara ini sangat ampuh untuk mendapatkan item skin gratis. 

Skin XBorg Starlight ML memiliki tampilan yang cukup menarik di mana kostum robot nya didominasi oleh warna merah muda dengan tema graffiti. 

Ditambah dengan efek skill nya yang colorful pastinya akan membuat suasana permainan jadi lebih meriah. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kamu juga akan mendapatkan emote X.Borg Heartthrob yang super keren. 

Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Starlight X.Borg Graffiti Fashion Full Efek + Battle Emote Eksklusif


Script Skin Starlight X.Borg Graffiti Fashion Full Efek + Battle Emote Gratis

1. Download Script Skin Starlight X.Borg ML + Battle Emote yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero X.Borg, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Tambahan: Untuk mengaktifkan Battle Emote XBorg kalian harus set Battle Emote Bawaan yaitu Battle Emote Genius (Jempol).

Itulah diatas tutorial Cara Dapat Skin Starlight XBorg Gratis di Mobile Legends. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.