Skin Baju Joker Gratis + Groza Grafiti & Panci Budi 01 Free Fire

Joker adalah karakter di komik DC yang sempat di filmkan dengan judul yang sama pada tahun 2019 lalu. Film Joker 2019 begitu ikonik dan jadi perbincangan banyak orang. Jika kamu masih ingat dengan tampilan Joker di film tersebut, Ia mengenakan kostum berwarna orange dan kuning.

Skin Baju Joker Gratis + Groza Grafiti & Panci Budi 01 Free Fire

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara menerapkan tampilan Joker ke dalam game Free Fire. Seperti biasa kita akan menggunakan data skin config dengan tampilan khusus baju Joker dan beberapa bonus skin lainnya yang akan kamu dapatkan seperti Senjata groza grafiti dan panci Budi 01 gaming.

Game free fire menyediakan item skin dengan tampilan atau tema yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan skin tersebut pemain harus membelinya dengan menggunakan Diamond. 

Bagi yang tidak ingin mengeluarkan biaya, masih ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan Skin di game free fire secara cuma-cuma alias gratis salah satunya dengan data config.

Di postingan sebelumnya admin sudah membagikan beberapa tampilan skin config, dan khusus di postingan ini tema yang akan admin berikan adalah baju Joker dengan bonus skin senjata groza grafiti dan skin panci Budi 01. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini

Cara Pasang Skin Baju Joker Gratis + Groza Grafiti & Panci Budi 01 Free Fire


1. Download Skin Baju Joker Gratis + Groza Grafiti & Panci Budi 01 Free Fire di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal sebagai berikut,


  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (Tempel disini

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. Silahkan atur di Fashion sebagai berikut:

  • Baju tuxedo ungu ff token 
  • Groza Winterland 
  • Panci ff token

Itulah di atas tutorial cara dapat Skin Baju Joker Gratis + Groza Grafiti & Panci Budi 01 Free Fire. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

Set Joker: https://tinyurl.com/y3dxcs55
Groza Grafiti: https://tinyurl.com/vmx6396m  
Panci Budi 01: https://tinyurl.com/rrvwecay
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.