Cara Mengubah Tampilan ML Full Tema Noragami

Noragami adalah anime komedi supernatural yang di adaptasi dari serial manga karya Adachitoka. Anime ini bertemakan kisah para dewa di dunia modern dan pengaruh mereka dalam menolong orang-orang di bumi. 

Bagi kamu penggemar anime Noragami dan ingin menerapkan tema Noragami full ke dalam game mobile legends bisa ikuti tutorialnya di postingan ini.

Cara Mengubah Tampilan ML Full Tema Noragami

Script tema Noragami ML adalah script yang berguna untuk mengubah tampilan latar belakang mobile legends lengkap dengan gambar dan karakter dari anime Noragami. 

Jika kamu sering menonton anime Noragami pasti sudah mengetahui bagaimana jalan cerita dan siapa saja karakter yang ada di dalamnya. 

Singkatnya anime ini menceritakan seorang dewa bernama Yato yang memiliki mimpi untuk menaikan status kedewaannya dan ingin mendapatkan banyak pengikut. Selain Yato ada karakter-karakter pendukung lainnya seperti Yukine, Ebisu Kofuku, Daikoku, dll. 

Nah bagi kamu yang ingin menerapkan tampilan atau latar belakang dari anime Noragami ke dalam game mobile legends bisa dengan menggunakan script di link dibawah. 

Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Mengubah Tampilan ML Full Tema Noragami


1. Download script full background mobile legends tema Noragami melalui link dibawah.
https://tinyurl.com/57h39bn5

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat beberapa file script. Salin atau pindahkan file script ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original
https://tinyurl.com/yw3v3stt

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan karakter anime Noragami. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya di link dibawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial diatas. 

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan script latar belakang mobile legends tema Noragami. Jika ada yang ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.