Cara Auto Headshot PUBG Mobile Dengan Mod Data Config

Jika biasanya kita menggunakan apk mod menu agar bisa auto headshot, kali ini admin akan membagikan trik terbaru bagaimana cara auto headshot pubg mobile dengan menggunakan mod data config. Selain auto headshot mod data ini juga bisa memudahkan kamu untuk aimbot dan magic bullet. Bagaimana cara pemasangannya? Bagi yang penasaran, yuk ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Auto Headshot PUBG Mobile Dengan Mod Data Config

Tidak bisa disangkal penggunaan cheat masih banyak berkeliaran di game pubg mobile. Meskipun begitu resiko yang dihadapi bagi pengguna cara curang tidaklah kecil, selain akun bisa saja di-banned perangkat juga bisa di blokir oleh sistem. Beberapa cara cheat yang populer di kalangan pengguna player pubg mobile adalah auto headshot, aimbot, dan magic bullet. 

Autoheadshot sendiri merupakan trik cheat yang bisa membuat penggunanya dapat menembak bagian kepala secara otomatis meski tembakan mengenai bagian tubuh lain. Trik auto headshot sangat terkenal di kalangan gamer khususnya yang sering memainkan game tembak menembak seperti pubg mobile. 
Yang kedua ada aimbot, trik satu ini sering digunakan bersamaan dengan Autoheadshot di mana fungsinya untuk membuat player tidak perlu bersusah payah mengarahkan tembakan ke arah musuh. Nantinya crosshair akan bergerak sendiri mengikuti arah musuh dan player hanya cukup tekan tombol fire saja. 

Yang ketiga ada magic bullet. Magic bullet adalah cheat yang berfungsi untuk membuat peluru mengenai musuh tanpa harus membidik musuh. Seperti namanya magic, trick satu ini bisa instant hit dan pastinya kamu bakal jadi player yang menakutkan di dalam game.
Dengan menggunakan grafik diatas pastinya akan memudahkan kita untuk mendapatkan chicken dinner. Trik di atas ternyata bisa kita dapatkan tanpa harus memasang Apk Mod menu. Hanya dengan mod config data saja kita bisa mendapatkan fitur fitur yang telah disebutkan di atas. cara pemasangannya juga sangat mudah kamu hanya perlu menyalinnya data mod ke memori internal. Dibawah ini tutorial pemasangannya,

Cara Auto Headshot PUBG Mobile Dengan Mod Data Config


1. Download mod data config melalui link yang sudah disediakan dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file mod data Active.sav ke penyimpanan internal dibawah ini

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > SaveGames > (Tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original jika diperlukan.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game pubg mobile.

5. Mainkan di mode apapun.

Selesai.

Cara diatas merupakan cara mudah untuk mendapatkan auto headshot, aimbot, dan magic bullet pubg mobile khususnya bagi kamu yang jarang menggunakan apk mod menu. Jika ada yang ditanyakan berkenaan dengan postingan ini silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update trik lainnya seputar game pubg mobile. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.