Mod Menu Injector PUBG Mobile By ZTE No Root Anti Ban

Apa kamu sering merasa kesulitan saat memainkan game pubg mobile?. Apa kamu merasa skill bermain pubg mobile masih kalah GG dibandingkan teman temanmu yang lain?. Nah mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut masih ada di benak kalian saat ini. Oleh karena itu admin akan membagikan trik ampuh yang bisa kamu coba supaya skill kamu bisa seperti pro player dan mendapatkan chicken dinner dengan mudah. Caranya dengan menggunakan Apk Mod menu injector pubg mobile by ZTE no root anti banned. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Mod Menu Injector PUBG Mobile By ZTE No Root Anti Ban

Bermain game online Android dengan genre battle royale tidak hanya bermain tembak-tembakan saja, melainkan kita juga harus menyusun strategi dan bagaimana cara menghadapi musuh agar bisa menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan hidup. Ketika bermain game pubg mobile di peringkat bawah mungkin kalian akan mudah mengalahkan musuh karena banyak musuh yang digerakkan dengan bot. Tapi jika rank menengah ke atas kita akan mulai bertemu dengan player asli dengan skill yang mungkin jauh di atas kita. 
Tujuan bermain game pubg mobile sudah pasti ingin mendapatkan chicken dinner dan naik ke peringkat teratas. Nah banyak player yang merasa kesulitan untuk mendapatkan kemenangan baik karena skill yang kurang mumpuni ataupun banyak faktor lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut ternyata ada cara ampuh agar bisa instan mengalahkan player lawan dan auto chicken dinner caranya dengan memasang mod apk. Mod Apk yang akan admin bagikan di postingan ini adalah injector pubg mobile bye ZTE. Fitur-fiturnya antara lain

  • Antenna
  • Less Recoil
  • Anti shake
  • High Jump
  • Speed Hack
  • Fix Weapon
  • Dll

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Mod Menu Injector PUBG Mobile By ZTE No Root Anti Ban


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya melalui link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. Jika muncul peringatan keamanan silakan kamu aktifkan di pengaturan keamanan -centang sumber tidak diketahui.

3. Buka APK virtual lalu masukkan game pubg mobile dan Injector ZTE.

Mod Menu Injector PUBG Mobile By ZTE No Root Anti Ban

4. Setelah itu jalankan Apk Injector ZTE lewat virtual.

Pada tampilan depan aplikasi terdapat deretan mod menu. Silahkan kamu tekan kotak menu sampai muncul menu melayang di layar ponsel, setelah itu tekan kembali.

Mod Menu Injector PUBG Mobile By ZTE No Root Anti Ban

5. Buka Apk VPN dan masukan file host pubgm terbaru. Jalankan VPN sampai terhubung.

Mod Menu Injector PUBG Mobile By ZTE No Root Anti Ban

6. Kembali ke virtual dan buka game pubg mobile.

7. Setelah sampai di lobby game silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya.

Disarankan untuk mencobanya terlebih dahulu di mode pelatihan untuk mengetahui cheat nya work atau tidak.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan Mod Menu Injector PUBG Mobile By ZTE No Root Anti Ban. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan kamu juga di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya setiap hari. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

apk virtual| |apk vpn| |file host| |injector zte
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.