Cara Mendapatkan Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Gratis

Cara Mendapatkan Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Gratis Versi ZArchiver| |Salah satu skin terbaik yang dimiliki Lesley adalah skin berlabel Epic yang bernama stellaris ghost. Bagi kamu yang belum memiliki skin tersebut, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Epic Lesley gratis dengan menggunakan script skin epic Lesley stellaris ghost mlbb patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Versi ZArchiver

Lesley merupakan hero marksman di game mobile legends dengan kemampuan sebagai penembak jitu atau sniper. Marksman yang satu ini digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang memegang senjata laras panjang. Lesley banyak di favoritkan player mobile legends karena skillnya yang sangat mumpuni untuk menghabisi lawan dengan mudah.

Membahas soal penampilannya, di dalam game sendiri Lesley sudah memiliki beberapa item skin keren dan salah satunya adalah skin Epic Lesley yang bernama stellaris ghost. Untuk mendapatkan skin Epic Lesley tersebut pemain harus mengikuti persyaratan yang diberikan oleh Moonton yaitu melalui event lucky box. Event terbatas ini cukup menguras banyak diamond karena seperti yang kita tahu skin Epic merupakan skin dengan tampilan kostum dan efek yang sangat keren. 
Skin Epic stellaris ghost mengambil tema masa depan dengan kostum dan senjata yang sangat modern. Warna dari kostumnya didominasi oleh putih dan juga emas. Di kepalanya, Lesley menempatkan suatu alat komunikasi dan mengenakan kacamata berwarna emas transparan. Secara keseluruhan tampilan Lesley terlihat begitu futuristik.

Untuk mendapatkan skin Epic Lesley secara gratis admin sudah menyediakan scriptnya di bawah postingan ini. Yang menarik dari script nya kamu akan mendapatkan ultimate dari skin legend Lesley. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Gratis 


1. Download script skin epic Lesley mlbb patch terbaru melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file script ke penyimpanan internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Gratis Versi ZArchiver. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.