New Tool VPN Auto Host PUBG Mobile No Root All Version

Saat menggunakan cheat di game pubg mobile hal penting yang harus kita perhatikan adalah keamanannya, karena seperti yang kita ketahui developer selalu memperbarui sistem agar game bebas dari para cheater. Nah bagi kamu yang sering menggunakan cheat dan tidak ingin terbanned ada cara yang bisa kamu pakai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap akun kamu yaitu dengan memasang apk new tool auto host pubg mobile no root all version. Bagaimana cara penggunaannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

New Tool VPN Auto Host PUBG Mobile No Root All Version

Pubg mobile merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Tencent. Game battle royale yang satu ini memiliki banyak pengguna aktif di seluruh dunia. Sama halnya dengan game lain dengan genre sejenis, cara memainkan game pubg mobile adalah menjadi pemain terakhir agar bisa memenangkan pertandingan atau chicken dinner. Di sini player dituntut untuk melatih kemampuan dan menyusun strategi agar bisa mendapatkan chicken dinner. 
Tidak semua player memainkan game pubg mobile dengan normal, ada sebagian player yang mencoba mengakalinya dengan trik khusus atau cheat. Trik khusus tersebut memang terbukti memudahkan pemain untuk mendapatkan chicken dinner tanpa harus bersusah payah dibandingkan dengan player umumnya. Tapi apakah aman? Tergantung dengan trik yang dipakai. Nah di postingan ini admin akan memberikan cara aman menggunakan cheat di game pubg mobile yaitu dengan apk autohost.

Autohost pubg mobile apk berfungsi untuk memblokir akses server atau menghindari sistem keamanan pubg mobile agar tidak terdeteksi dan anti report. Aplikasi ini akan mendownload host terbaru pubg mobile dan secara otomatis menerapkannya ke dalam game. Langsung saja bagi kamu yang tertarik dan ingin menggunakan aplikasi autohost pubgm, ikuti tutorial pemasangannya dibawah ini.

Cara Pasang New Tool VPN Auto Host PUBG Mobile No Root All Version


1. Download new tool vpn auto host pubg mobile melalui link dibawah

2. Setelah di download, instal aplikasi nya sampai selesai.

3. Jalankan apk autohost. Pada tampilan depan tekan kotak Download Host

New Tool VPN Auto Host PUBG Mobile No Root All Version

4. Selanjutnya pilih Click To Update Host untuk mendapatkan host terbaru pubgm lalu tekan Confirm.

New Tool VPN Auto Host PUBG Mobile No Root All Version

4. Jika sudah, sekarang kembali ke tampilan depan aplikasi dan tekan tombol ON untuk menghubungkan VPN,

New Tool VPN Auto Host PUBG Mobile No Root All Version

Setelah VPN berhasil terhubung kamu bisa membuka game pubg mobile. Disarankan gunakan apk autohost ketika menginstal pubg mobile mod menu, script, dan trik cheat apapun. Kamu bisa kunjungi postingan sebelumnya apabila kamu belum memiliki apk mod menu pubg mobile, script, dll.

Bagaimana mudah bukan? jika masih tidak mengerti mengenai tutorial diatas, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan trik terbaru mengenai game pubg mobile. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.