Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin gratis free fire set wag funky m + baju summer old. Seperti di postingan sebelumnya kita akan menggunakan data konfig yang work dan pastinya aman untuk akun. 

Penasaran bagaimana tampilan karakter menggunakan skin tersebut? dan bagaimana cara pemasangannya? Yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old

Skin merupakan item penting di dalam game yang banyak diincar para survivor. Dengan menggunakan skin, tampilan karakter akan terlihat jauh lebih keren. 

Apalagi jika skin tersebut merupakan skin langka dan mahal. Skin di game free fire bisa di dapatkan dengan membelinya menggunakan diamond. Seperti yang kita tahu diamond hanya bisa didapatkan dengan top up uang asli. 

Mungkin banyak dari kalian yang tidak suka top up diamond tapi lebih memilih mencari cara gratis untuk mendapatkan skin ff, jika iya, kamu bisa selalu kunjungi situs ini karena di sini admin selalu membagikan banyak tutorial gratis termasuk skin free fire. 

Kembali ke pembahasan awal, skin konfig set wag funky m + bonus baju summer old bisa kamu gunakan di free fire versi terbaru. 

Untuk mendapatkan skin config kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah. Jika dia mengerti mengenai pemasangannya admin juga sudah menyediakan tutorialnya berikut ini.

Cara Dapat Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old


1. Download Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal sebagai berikut,


  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (Tempel disini

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. Silahkan atur di Fashion sebagai berikut:

Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old

  • Baju Tier Seasons [ Gold ] 
  • Celana Hijau Pendek 

Itulah di atas tutorial cara dapat Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

Baju Summer Old: https://tinyurl.com/mxsyeve6    
Celana Poker Pink: https://tinyurl.com/yfhcspuk
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.