Cara Memasang Mod Map Christmas Carnival Mobile Legends Terbaru

Christmas carnival adalah event yang dihadirkan oleh mobile legends menjelang perayaan natal di akhir tahun. Biasanya Moonton akan merilis berbagai hadiah menarik dan item baru satunya adalah tema map Christmas carnival. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara memasang mod map Christmas carnival mobile legends terbaru. Seperti apa penampilan tema map kali ini dan bagaimana cara pemasangannya? Silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah.

Cara Mendapatkan Map Christmas Carnival Mobile Legends Terbaru

Selain karakter, item penting yang yang membuat permainan genre moba jadi lebih menarik adalah tampilan dari tema arena atau tema map. Sebagai contohnya di game mobile legends tema map yang bisa dipilih ada dua macam tema yaitu celestial palace dan the western expanse. Perbedaan dari kedua tema map tersebut yang paling mencolok adalah warna dari background dimana pada tema celestial palace lebih terang dan bersih dibandingkan dengan the western expanse. 

Selain kedua tema map tersebut biasanya mobile legends akan menambahkan 1 tema baru sesuai dengan event atau perayaan hari hari besar misalnya Imlek ataupun Natal. Dikarenakan sekarang ini sedang menuju perayaan natal maka mobile legends tentu saja akan menghadirkan tema baru bertema natal. Nah di postingan ini admin sudah menyediakan link download script map Christmas carnival yang bisa kamu langsung gunakan sekarang juga.
Script mod map Christmas carnival ini akan mengganti tampilan tema bawaan dengan tampilan bernuansa Natal. bisa kamu lihat dari gambar di atas, background jalan dipenuhi dengan atribut bintang dan juga efek-efek salju yang membuatnya terlihat seperti suasana musim dingin di Hari Natal. Pasti kamu penasaran kira kira seperti apa sih tampilan lengkap tema tersebut di dalam game? Langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Memasang Mod Map Christmas Carnival Mobile Legends Terbaru


1. Download script map christmas carnival mobile legends di link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

*Jangan lupa set map ke map bawaan the celestial palace dan aktifkan grafik ke high.

Selesai.
Itulah diatas tutorial mudah bagaimana cara memasang tema map baru yaitu tema map Christmas carnival di mobile legends. jika ada pertanyaan atau saran silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update lainnya mengenai game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.