Script Mod Map Dota 2 Mobile Legends Patch Terbaru

Mobile legends menyediakan 2 pilihan tema map bawaan dan 1 tambahan tema map event. Tampilan map sangat berperan penting agar kita sebagai pemain tidak mudah bosan saat berada di dalam pertandingan. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan map dengan script mod map Dota 2. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? Simak informasinya di bawah ini.

Script Mod Map Dota 2 Mobile Legends Patch Terbaru

Map merupakan elemen penting di dalam game bergenre moba. Hampir di semua game moba memiliki tampilan map dengan ciri khas yang berbeda-beda. Termasuk mobile legends yang memiliki tampilan map cenderung lebih bersih. Meskipun begitu tidak bisa dipungkiri kalau banyak player yang merasa bosan dengan tampilan map saat ini.

Adanya musim atau event tertentu biasanya Moonton selaku developer merilis map baru sebagai contoh tema Halloween, Natal ataupun tahun baru Imlek. Jujur saja admin sendiri sangat menunggu kehadiran tema map tersebut karena bermain game mobile legends jadi terasa lebih menyenangkan. Mungkin kalian juga merasakan hal yang sama bukan?. 
Dari kabar yang beredar Moonton sedang mengembangkan tampilan map full grafik. Nantinya pemain akan merasakan map yang jauh lebih keren dibandingkan map saat ini, mulai dari air yang bergerak saat berjalan di atasnya ataupun rumput yang yang bisa bergoyang saat hero melewatinya. Namun kepastian tanggal perilisan nya masih juga belum diketahui. 

Beberapa modder mengembangkan map modifikasi dengan beragam tema menarik salah satunya adalah tema DotA 2. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan tampilan game moba pc tersebut. Bagi kamu yang ingin menggunakan tampilan map Dota 2 ke dalam mobile legends, ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Mod Map Dota 2 Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script map dota 2 mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file rar menggunakan aplikasi file Manager.

3. Jika sudah, salin semua file script dan pindahkan ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Jangan lupa backup file original nya.

4. Buka game mobile legends dan mainkan game nya.

Script Mod Map Dota 2 Mobile Legends Patch Terbaru

Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan tema map Dota 2 di game mobile legends. Jika ada pertanyaan berkaitan dengan tutorial diatas silahkan ajukan di kolom komentar. Selamat bermain!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.