Cara Mengubah Analog Mobile Legends Tema You-Zitsu

Tombol analog di game mobile legends adalah tombol virtual yang berguna untuk mengatur arah pergerakan hero. Tampilan dari tombol analog tersebut berwarna transparan dan bening. Mungkin banyak dari kalian yang ingin mengganti tampilan analog tersebut?, 

Jika iya, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tombol analog mobile legends dengan tema keren dari anime You-Zitsu. 

Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? silakan ikuti informasinya di bawah ini.

Cara Mengubah Analog Mobile Legends Dengan Tema Anime

Seperti yang kita tahu di game mobile legends tidak ada pilihan untuk mengganti tema analog. Alhasil mau tidak mau bagi kita yang bosan dengan tampilan analog controller mobile legends harus menggunakan trik khusus supaya bisa mengganti tema analog dengan tema yang kita sukai. 

Di postingan sebelumnya admin juga sudah membagikan beberapa script tema analog dan APK analog controller. Silakan kamu lihat secara lengkap pada kategori analog ml.

Banyak pilihan tema analog yang bisa kamu pakai, semuanya sudah dimodifikasi sedemikian rupa supaya tampilannya jauh lebih keren dibandingkan analog bawaan misalnya seperti yang akan admin bagikan di postingan ini yaitu analog tema anime You-Zitsu. 

Nah bagi para pecinta anime pasti sudah tahu kan mengenai anime You-Zitsu. Salah satu karakter yang populer di serial tersebut adalah Kiyotaka. 

Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini?

Cara Mengubah Analog Mobile Legends Dengan Tema Keren You-Zitsu


1. Downloads script analog tema anime You-Zitsu melalui link dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager. Kamu bisa menggunakan aplikasi ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file originalnya

4. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Sekarang kamu sudah berhasil Mengubah Analog Mobile Legends Dengan Tema Anime. Jangan lupa untuk mengunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update menarik lainnya seputar game mobile legends bang bang.

Berikut tampilan dan link download.

Versi 1: https://tinyurl.com/48pbukcs


Versi 2: https://tinyurl.com/35vr33fn

Versi 3: https://tinyurl.com/vhd8jnmx


Versi 4: https://tinyurl.com/25n647bd

Versi 5: https://tinyurl.com/3ecvucvb

Untuk cara mendownloadnya sangat gampang, kalian tinggal salin saja tautannya lalu tempelkan ke pencarian di browser chrome kalian. Nanti akan masuk ke situs untuk menuju filenya. Tapi tunggu beberapa saat jika ada penghitung waktu mundur sebelum muncul tombol download.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.