Script Map Crystal Dungeon Mobile Legends Patch Terbaru

Mengubah tampilan map mobile legends ternyata cukup mudah yaitu dengan menggunakan script map modifikasi. di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script mod map terbaru yaitu script map Crystal dungeon mobile legends. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya simak selengkapnya di bawah ini.

Script Map Crystal Dungeon Mobile Legends Patch Terbaru

Script map crystal dungeon ml adalah script mod map terbaru yang mengubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tampilan kristal. Seperti apa penampakannya silakan kamu lihat screenshot yang sudah misterhidayat.blogspot.com berikan di diatas.

Gambar tampilan base didominasi dengan warna putih hingga menuju pada masing-masing lane. Di sepanjang lane, background Jalan didominasi warna putih hijau dan hitam yang membuatnya justru terlihat lebih nyata. Selain itu warna rumputnya juga dibuat menjadi warna putih kebiruan.

Baca Juga: Script The Abyss Map Mobile Legends Work ML Ori dan Unity Engine

Secara keseluruhan tampilan map crysral ini cukup menarik karena banyak sekali perbedaan jika dibandingkan dengan tampilan map bawaan mobile legends. Nah bagi kamu yang ingin menerapkan script map ini langsung ssaja kami ikuti cara pemasangannya di bawah.

Cara Pasang Script Map Crystal Dungeon Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script map crystal dungeon mobile legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)


Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa set map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Untuk mengubah tampilan drone ke normal kamu tinggal menonaktifkan pengaturan kamera di setting dan set ketinggian kamera ke rendah atau low.

Baca Juga: Script Custom Map Tokyo Ghoul + Analog Ken Kaneki ML Patch Terbaru

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download map crystal dungeon
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.