Cara Instal GCam (Google Camera) di Samsung M30s Mudah Tanpa Root

Di postingan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara instal GCam (Google Camera) di Samsung M30s tanpa root mudah dan pastinya work 100%. 

Samsung M30s merupakan lini produk Samsung dari seri M dengan kualitas kamera terbaik dibandingkan ponsel lain di harga yang sama. Kamera bawaan Samsung m30s sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), rekaman video super stabil, mode malam, dan lain sebagainya. 

Untuk meningkatkan kualitas kamera kamu bisa medownload APK Google Camera Samsung M30s dibawah ini.

Cara Instal GCam (Google Camera) di Samsung M30s Mudah Tanpa Root

APK Google Camera merupakan aplikasi kamera pihak ketiga yang saat ini sedang populer. Banyak kelebihan yang bisa didapatkan apabila ponsel pintar atau ponsel kesayangan kita mengganti kamera bawaan dengan Google Camera. 

Misalnya khusus untuk APK Google Camera M30s, kualitas tangkapan gambar yang dihasilkan jauh lebih baik dan lebih detail dibandingkan dengan kamera bawaan. 

Selain itu juga APK Google Camera sangat cocok bagi kamu yang suka mengambil gambar di malam hari karena mode penglihatan malam nya memiliki kualitas yang sangat bagus. 
Di postingan ini admin sudah menyediakan aplikasi Google camera terbaru untuk Samsung Galaxy m30s dengan fitur-fitur menarik seperti mode malam, slow motion, photosphere, slow motion, playground (AR), raw support, mode HDR+, panorama, lens blur, portrait mode, Google lens mode, dan masih banyak lagi. 

Langsung saja bagi kamu yang ingin memasang aplikasi Google Camera di Samsung Galaxy m30s, silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Instal GCam (Google Camera) di Samsung M30s Mudah Tanpa Root


1. Download APK GCam Samsung M30s tanpa root melalui link dibawah

2. Setelah itu instal apk seperti biasa. *Jika terdapat peringatan keamanan, masuk ke pengaturan - keamanan - privasi - centang sumber tidak diketahui. 

3. Buka Google Camera dan aktifkan semua izin aplikasi.

4. Selesai. 

Berikut pengaturan rekomendasi Gcam Samsung M30s

1. Masuk ke pengaturan kamera > Mod Settings > Advanced > Fix > select ViewFinder Format > ubah ke YUV_420_888.
2. Buka Pengaturan aplikasi kamera> Pengaturan Mod> Lanjutan> Pengaturan Saturasi

  • Kamera belakang ubah Saturation ke 1,7 & Shadow Saturation ke 2.3
  • Kamera Depan Saturasi ke 1.1 & Shadow Saturasi ke 2.0


Itulah diatas cara mudah memasang Google Camera (Gcam) di Samsung M30s. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan ajukan di kolom komentar. 

Kamu juga bisa request GCam terbaru untuk merek ponsel lainnya. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan informasi terbaru seputar tips trik android. 

https://tinyurl.com/3bz4xts4
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.