Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin Venom Hanabi| Mobile legends merilis skin terbaru untuk hero marksman dan kali ini giliran Hanabi yang mendapatkan skin dengan label epic. Skin Hanabi ini bernama Venom Nephila. Nah bagi kamu user Hanabi dan ingin tau bagaimana mendapatkan skin epic Hanabi gratis tanpa diamond bisa dengan menggunakan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com siapkan melalui link dibawah. Bagaimana cara pasangnya? simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Script Skin Collector Hanabi Mobile Legends Full Efek + Backup File

Script skin epic Hanabi Venom Nephila mobile legends adalah script yang berguna untuk membuka atau meng unlock skin terbaru dari Hanabi. Skin ml ini merupakan skin dari squad Venom dimana terdapat beberapa hero lainnya yaitu Grock, Angela, Harley, dan Gusion. Dengan dirilisnya skin Venom Nephila untuk Hanabi maka lengkap sudah semua skin untuk masing masing hero di squad Venom. Lalu seperti apa penampilan Hanabi menggunakan skin terbarunya?

Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Hanabi merupakan hero mobile legends yang memiliki role sebagai marksman. Skill yang dimiliki mm satu ini tidak begitu sulit meskipun digunakan player pemula sekalipun, meskipun begitu Hanabi tetap jadi salah satu mm paling sakit apalagi jika sudah berada di fase mid dan late game. Jika kamu ingin mengetahui beberapa informasi mengenai tips dan trik menggunakan marksman silahkan baca link dibawah

Baca Juga: Tips dan Trik Menggunakan Marksman di Mobile Legends

Penampilan Hanabi di dalam game adalah sebagai seorang ninja wanita. Dengan senjata suriken nya dia mampu menggunakan skill nya yang bisa memantul ke arah lawan lawannya. Membahas soal kostum, kostum yang digunakan Hanabi memiliki ciri khas yaitu pita besar yang terikat di belakang pinggangnya. Jika menurutmu penampilan Hanabi terlihat biasa saja lain halnya jika kamu menggunakan skin epic Hanabi Venom Nephila.

Skin epic Hanabi mengubah penampilannya secara total dimana dia seperti wanita laba laba dengan nuansa warna ungu dan hijau yang misterius. Jika sebelumnya ia menggunakan pita besar sekarang berubah menjadi tangan laba laba mekanik. Efek skill ketika menggunakan skin ini juga jadi jauh lebih keren. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tampilan Hanabi dengan skin Venom dan efek skill yang dimilikinya, langsung saja kamu download script nya gratis dan ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download Script Skin Venom Hanabi ML + file backup di link dibawah

2. Jika sudah, buka atau ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Hanabi, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan skin Hanabi venom epic gratis. Jika kamu masih menemui masalah saat mengikuti langkah langkahnya, silahkan tanyakan di kolom komentar.

Baca Juga: Download Script Skin Harley Epic Venom Octopus Mobile Legends

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.