Download Script Skin Harley Epic Venom Octopus Mobile Legends

Mobile Legend telah merilis skin epic terbaru untuk hero mage Harley yang bernama Venom Octopus. Skin ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan men download script skin Harley epic mobile legends patch terbaru melalui link dibawah. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Script Skin Collector Harley Dream Caster Mobile Legends

Download Script Skin Harley Epic Venom Octopus Mobile Legends

Moonton nampaknya selalu merilis skin terbaru untuk hero di mobile legends dan kali ini Harley mendapatkan giliran untuk skin berlabel epic dengan nama Venom Octopus. Dari namanya saja kamu pasti sudah mengetahui bahwa skin ini termasuk dalam skin Squad Venom.

Squad Venom merupakan tim yang terdiri dari beberapa Hero di antaranya adalah Grock, Angela, Gusion, Hanabi, dan Harley. Sampai saat ini Harley merupakan Hero ketiga yang mendapatkan skin Venom setelah sebelumnya Moonton sudah menghadirkan skin untuk Angela dan Grock.

Baca Juga: Script Skin Grock Epic Venom Monitor Lizard Mobile Legends

Kita lanjutkan pembahasan mengenai skin Venom Harley. Sesuai dengan namanya skin Harley Venom octopus ini memiliki ciri khas dimana Harley menggunakan topi yang menyerupai seekor gurita atau Octopus dan mengambil tema yang didominasi oleh warna ungu dan hijau sama seperti skin squad venom yang lain.

Tidak hanya mengubah tampilan Harley saja namun efek skill nya juga terlihat begitu berbeda dan lebih keren. Tentunya bagi user Harley wajib mengoleksi skin yang satu ini.

Cara Pasang Script Skin Harley Epic Venom Octopus Mobile Legends


Untuk memiliki skin Harley Epic kamu bisa mendapatkannya seharga 899 diamond. Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan nya gratis ada cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan menggunakan Script. Script ini nantinya akan meng unlock atau membuka skin Harley venom octopus secara gratis dan permanen.

Untuk menerapkan script skin epic Harley langsung saja kamu download script nya melalui link di bawah dan ikuti tutorial pemasangan nya.

1. Download script skin venom Harley ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Work Semua Terbaru
  • Full efek skill
  • Full voice
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Baca Juga: Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid Patch Terbaru

Itulah cara mendapatkan skin Harley epic gratis. Jika kamu masih menemui masalah saat mengikuti langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.