Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru

Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru| Bagi kamu yang memainkan game mobile legends melalui apk mod ml unity engine, misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script drone view nya agar tampilan di dalam game jadi lebih lebar dan luas. Bagaimana cara pasangnya? Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru

Saat ini penggunaan apk mod mobile legends versi unity engine atau bisa dibilang juga versi ml lite cukup populer di kalangan player karena bisa mengatasi beberapa masalah yang umumnya ditemui seperti misalnya ngelag, grafik patah patah, baterai boros, dan lainnya. Dengan menggunakan aplikasi mod ml lite maka masalah tersebut bisa diatasi.

Jika kamu pengguna script seperti script drone view, script yang biasanya tidak bisa digunakan pada apk mod ml unity engine, oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script drone view versi unity engine supaya meskipun kamu memainkan game ml dengan apk mod lite, tampilan di dalam game tetap bisa lebar dan luas.

Script drone view untuk versi mobile legends unity engine terbaru adalah script drone view khusus yang bisa diterapkan untuk apk mod ml unity engine. 

Dengan menggunakan script drone view maka pemain bisa melihat tampilan layar game jauh lebih luas dan sangat cocok dipakai untuk menghindari gang, atau yang paling sering sangat berguna sekali untuk hero Johnson agar mudah mengarahkan kontrol ketika dalam mode kendaraan.

Lalu bagaimana cara pasang script drone view ml unity engine? langsung saja kamu terapkan di dalam game dengan mengikuti langkah langkah nya dibawah ini,

Cara Pasang Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru


1. Download drone view apk ml unity engine melalui link dibawah

2. Setelah berhasil download ekstrak script menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store.

3. Setelah di ekstrak, salin dan pindahkan semua file tersebut ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)
Catatan: Backup file original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

5. Selesai.

Itulah diatas cara pasang Script Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Terbaru. Jika belum mengerti mengenai cara pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update script terbaru lainnya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Untuk postingan mengenai script yang lain silahkan klik pada kategori script dan klik pada kategori skin untuk kumpulan script skin hero, atau lihat di artikel terkait lainnya di bawah postingan ini. Semoga berhasil!

download drone view ml unity engine
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.