Download Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends

Script Skin Epic Karrie Revamp Mobile Legends| Bagi pengguna marksman di mobile legends pasti sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. yap Karrie, hero yang disebut sebut sebagai marksman anti tank ini selain memiliki damage yang luar biasa, kemampuan dan kelincahannya juga sangat diandalkan untuk menjadi penentu kemenangan di dalam tim.

Karrie memiliki penampilan yang cukup unik dimana dirinya berwujud manusia namun dengan kaki seperti hewan. 

Nah berbicara soal penampilan, Karrie juga sudah dilengkapi dengan beberapa skin yang menarik yang bisa di dapatkan melalui event maupun dengan mengeluarkan sejumlah diamond. Salah satunya adalah skin Karrie Hawkwatch.

Download Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends

Script Skin Karrie Hawkwatch Revamp adalah cara untuk membuka skin terbaru secara gratis di mobile legends. Skin ini bisa di dapatkan melalui lucky box, namun bagi yang ingin mendapatkannya secara gratis bisa dengan menggunakan script. 

Tampilan dari skin ini bertema masa depan dimana dari penampakannya terlihat seperti elang bersayap besi dalam wujud humanoid.

Bisa dilihat dari gambar diatas, Karrie terlihat sangat berbeda dan keren dengan tampilan yang lebih futuristik ditambah dengan nuansa berwarna ungu, patutlah jika banyak user Karrie ingin memiliki skin terbaru yang satu ini. 

Nah untuk memiliki skin tersebut, player bisa mendapatkannya melalui lucky box tentunya dengan mengeluarkan sejumlah diamond yang dihitung hitung mencapai 3080 diamond. Jika diubah ke rupiah jumlah diamond sebanyak itu menghabiskan uang sebesar 800 ribu rupiah. 

Apabila kamu merasa tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa mencoba skin Karrie epic, kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com sediakan dibawah.

Ada 2 cara untuk mendapatkan skin karrie epic gratis yaitu dengan menggunakan aplikasi game guardian dan tanpa aplikasi game guardian. Untuk mengetahui seperti apa cara pasanganya langsung saja langkah langkah nya dibawah ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends


  • Cara Pasang Script Skin Epic Karrie di APK Game Guardian

  1. Download script skin epic Karrie, Game Guardian, dan Parallel Space di link dibawah. 
  2. Jalankan Game Guardian, pilih OK dan tekan mulai sampai muncul icon GG di layar ponsel.
  3. Buka parallel space lalu tambahkan aplikasi game guardian dan mobile legends
  4. Buka game mobile legends lewat parallel space
  5. Setelah sampai di menu depan mobile legends klik pada icon Game Guardian
  6. Cari file script dengan tekan icon pencarian lalu jalankan scriptnya.
  7. Tunggu loading 100% dan mainkan.

  • Cara Pasang Skin Epic Karrie Melalui APK File Manager ZArchiver

  1. Download script skin epic Karrie Hawkwatch mobile legends di link dibawah. 
  2. Ekstrak file script dan salin folder Art dan UI ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)
  3. Selanjutnya buka game mobile legends dan masuk ke menu Hero Karrie.
  4. Jika skin sudah berhasil didapatkan, mainkan di mode apapun.
  5. Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas cara mendapatkan skin karrie epic terbaru mobile legends gratis. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar, semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.