Download Script Skin Venom Gusion Epic Mobile Legends Gratis

Download Script Skin Venom Gusion Epic Mobile Legends| Mobile legends baru saja merilis skin terbaru untuk hero yang tergabung di Squad Venom dan kali ini giliran Gusion yang mendapatkan skin dengan label epic bernama Scorpion Emperor. Bagi kamu user Gusion dan ingin  mendapatkan skin epic venom Gusion gratis bisa mengikuti tutorialnya melalui postingan ini. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya dibawah.

Baca Juga: Script Skin Epic Gusion Soul Revelation MLBB Full Efek + Backup File

Sebelumnya ramai beredar kabar mengenai bocoran skin untuk Hero Gusion di salah satu akun Instagram. Dari gambar yang diposting tersebut terlihat tampilan skin Venom untuk hero Gusion. Nah mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui jika sebelumnya mobile legends sudah merilis skin skin untuk hero di Squad Venom seperti Angela, Grock, dan Harley. Nah kali ini giliran Gusion yang mendapatkan skin venom berlabel epic dengan nama Scorpion Emperor.

Download Script Skin Venom Gusion Epic Mobile Legends Gratis

Sesuai dengan namanya skin Gusion venom memiliki tema kalajengking yang terlihat begitu menyeramkan dan luar biasa keren. Sama seperti skin Squad venom yang lainnya skin venom Gusion di dominasi warna gelap, dengan garis warna hijau di beberapa bagian pada kostumnya , dan sedikit warna ungu pada bagian depan.

Selain itu skin ini juga merubah tampilan pada belakang bagian tubuh Gusion dengan tambahan atribut seperti ekor kalajengking yang membuat nya jadi terlihat luar biasa dan misterius. Sedangkan untuk model rambut tidak begitu berubah hanya saja yang berbeda adalah dari warna rambutnya yang diubah menjadi warna putih. Tidak hanya merubah tampilan nya saja efek-efek dari skill pun dibuat berbeda.

Baca Juga: Download Script Skin Harley Epic Venom Octopus Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin tersebut, player bisa membelinya di shop dan tidak termasuk dalam skin Epic Limited Time, jadi kalian bisa membeli nya kapan saja, dan yang pasti harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan skin Epic Limited Time yaitu 899 Diamonds. Tapi jika ingin mendapatkanya skin nya secara gratis kalian menggunakan script.

Script skin venom Gusion adalah script yang berguna untuk membuka atau meng unlock skin Gusion epic Venom gratis dan full efek skill. Jadi kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli skin terbaru dari hero kesayangan kalian. Penggunaan nya juga sangat mudah dan sudah
aman dari banned.

Cara Pasang Script Skin Venom Gusion Epic Mobile Legends Gratis


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu dengan apk Game Guardian dan ZArchiver. Jadi pilih yang mana cara yang ingin kamu pakai.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah

  • Download script skin epic Gusion venom 
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN. Selanjutnya pilih skin epic Gusion. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

8. Jika sudah mainkan gamenya di mode apapun.


Versi ZArchiver

1. Download script skin epic Gusion venom mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan masuk ke menu hero. Lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work Abc Folder
  • Non Abc Folder
  • Full Effects
  • Full Sound
  • File Backup
  • No Password
  • Non Root


Itulah diatas cara mendapatkan skin epic hero Gusion mlbb gratis full efek versi Game Guardian dan Zarchiver. Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends bang bang.

Versi GG| |Versi Zarchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.