Download Script Skin Fanny Skylark Patch Terbaru

Script Skin Fanny Skylark After Revamped + Backup File| Siapa yang tidak mengenal hero yang satu ini, Hero Assassin dengan mobilitas tinggi dan skill yang luar biasa apalagi bagi player yang sudah menguasai nya, Yap Fanny "The Blade Of freedom" merupakan salah satu Hero populer di mobile Legends yang sering di pick di klasik maupun di ranked.

Fanny memiliki penampilan dan skill yang menarik, dengan pedang dan tali baja yang di letakan di sisi kanan kiri tubuhnya, Fanny dapat mengayunkan dirinya melesat ke arah musuh dengan cepat dan membunuh target dengan mudah apalagi target hero dengan HP yang tipis seperti mage maupun mm. 

Tapi jangan heran banyak juga player Fanny yang kesulitan menguasai hero yang satu ini, karena untuk menjadi pro Fanny butuh waktu agar terbiasa menggunakan skill skill yang dimilikinya.

Baca Juga: Tips Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin di Mobile Legends

Download Script Skin Fanny Skylark Patch Terbaru 2020

Nah jika berbicara soal penampilan, Fanny tidak pernah ketinggalan skin skin terbaru dari Moonton. Dilihat dari banyaknya skin untuk Fanny membuktikan kalau hero yang satu ini cukup populer dan disukai banyak player mobile legends. Nah dari beberapa skin yang tersedia terdapat satu skin yang sangat keren yaitu Fanny Skylark.

Fanny Skylark merupakan skin epic yang hanya bisa di dapatkan melalui event lucky box, kalau tidak salah waktu itu skin ini bisa di dapatkan melalui diamond sejumlah 899 diamond namun karena terdapat perubahan kebijakan entah kenapa Moonton mengubahnya menjadi time limited event yang artinya player hanya bisa mendapatkannya melalui event lucky box. *cmiiw

Baca Juga: Download Script Skin Legend Alucard Obsidian Blade Terbaru

Skin tersebut memiliki nuansa ungu dengan tema wanita jepang yang cantik namun tidak menghilangkan aura membunuh fanny seperti assasin atau para pembunuh di Jepang. 

Dengan topi besar khas pendekar jepang dan aksesoris emas di beberapa bagian tubuhnya, patutlah skin ini banyak orang yang menginginkannya.

Nah bagi kamu yang tidak sempat mengikuti event tersebut atau belum memiliki skin Fanny SkyLark, melalui postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan memberikan cara bagaimana mendapatkannya secara gratis yaitu dengan menggunakan script skin Fanny SkyLark full efek. 

Tentu saja disertai cara pemasangannya. Oke langsung saja berikut

Cara Pasang Script Skin Fanny Skylark Patch Terbaru


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu dengan apk Game Guardian dan ZArchiver. Jadi pilih cara mana yang ingin kamu pakai.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah

  • Download script skin epic Fanny mlbb 
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN. Selanjutnya pilih skin epic Fanny. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

8. Jika sudah mainkan gamenya di mode apapun.

Selesai.


Versi ZArchiver

1. Download script skin epic Fanny skylark mobile legends yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke penyimpanan internal berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat di menu hero.

5. Apabila skin nya sudah berhasil kamu dapatkan, sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Update: 

  • Abc folder
  • Non Abc folder
  • Full Efek
  • Full Sound
  • Full Background
  • File Backup
  • No Root


Itulah di atas cara download script skin Fanny Skylark patch terbaru 2021. Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah langkah diatas silakan tanyakan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends bang bang. 

Versi GG| |Versi Zarchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.