Script Map Celestial Palace Anti Lag Khusus HP Kentang

Pada sebagian perangkat, memainkan game mobile legends akan terasa berat terutama perangkat atau ponsel yang memiliki spesifikasi rendah atau sering kita sebut dengan HP kentang. Masalah yang sering muncul biasanya lag atau patah patah. Di postingan ini admin akan membagikan script config map The Celestial Palace khusus HP kentang supaya gameplay jadi lebih smooth, texture lebih halus, dan anti patah-patah. simak penjelasannya di bawah ini.

Versi 1

Script Map Celestial Palace Anti Lag Khusus HP Kentang

Map The Celestial Palace merupakan map yang sudah cukup lama hadir di mobile legends. Tampilan map Celestial palace pernah dilakukan rework jadi lebih halus dibanding saat pertama kali dirilis. Jika kamu tahu map satu ini sebenarnya masuk dalam cerita (lore) mobile legends. Dalam kisahnya Celestial palace adalah sebuah lokasi yang berada di atas awan Land of Dawn.
Saat itu terjadi pertempuran antar dua bangsa untuk memperebutkan The Celestial palace yang akhirnya menjadi titik awal munculnya beberapa karakter seperti Lunox, Uranus, bahkan Khufra. Yap kota kuno yang dulunya damai ini sekarang di jadikan arena pertempuran di game mobile legends. 

Versi 2

Script Map Celestial Palace Anti Lag Khusus HP Kentang

Nah bagi kamu yang sering menggunakan map celestial palace di mobile legends tapi perangkat sering lag bisa coba menggunakan script config The Celestial Palace. Config ini akan mengurangi beberapa elemen atau tampilan map sehingga jadi lebih ringan di mainkan di perangkat spek minim. Langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Map Celestial Palace Anti Lag Khusus HP Kentang


1. Download config map Celestial Palace anti lag di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file script ke Penyimpanan internal,

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (tempel disini)

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke mode permainan lalu pilih map The Celestial Palace dan atur ke high grafik.

Selesai.

Baca Juga: Script Map Western Expanse| No Lag, Grafik 144p/360p, Smooth, Drone, Work 100%

Itulah diatas tutorial cara atasi lag map The Celestial Palace ml dengan script config. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

v1| |v2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.