Script Radar Map Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine

Download script radar map drone view unity engine| Bagi kamu yang memainkan game mobile legends menggunakan apk ml unity engine, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script radar map unity engine dengan fitur tambahan yaitu drone view. full damage, lifesteal booster, dan anti force close. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti tutorialnya di postingan ini.

Script Radar Map Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine

Script radar map unity engine - Versi aplikasi mobile legends unity engine akhir akhir ini cukup populer di kalangan player. Sebab menjadi solusi bagi perangkat yang ingin memainkan game ml lebih ringan, loading cepat, anti lag, dan sebagainya. Mobile legends unity engine merupakan apk ml versi lite dimana tidak memberatkan kinerja ponsel. Jadi sangat cocok sekali digunakan pada perangkat dengan spesifikasi yang pas pasan.

Di postingan sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan postingan untuk memperluas tampilan game versi unity engine yaitu dengan script drone view unity engine versi ZArchiver. Dengan menggunakan script drone view maka layar ponsel akan jauh lebih lebar dan luas. Untuk mendownload kamu bisa klik melalui link dibawah,


Baiklah kita kembali ke pembahasan awal mengenai script Script Radar Map Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine. Penggunaan script selain drone view memang belum banyak yang membagikannya apalagi untuk script radar map. Oleh karena itu script kali ini sudah ditambahan beberapa fitur diantaranya radar map, drone view, full damage, anti fc, lifesteal booster, dan anti blink.

Karena scriptnya berformat .lua maka untuk memasang script ini kita wajib menggunakan apk game guardian dan parallel space (jika perangkat belum di root). Disarankan menggunakan akun smurf atau akun kecil jika khawatir terdeteksi server. Oke, langsung saja kamu ikuti langkah langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Radar Map Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script radar map drone view unity engine 
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space

Silahkan download semua bahan bahan melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Beranda, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Tekan icon Gg lalu pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi. 

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih fitur script yang ingin kamu gunakan. Khusus radar map terapkan saat di lobby bukan di in game. Tunggu loading script sampai 100%.

9. Mainkan gamenya. 

Gunakan script dibawah jika script sebelumnya tidak work

Update: Script Radar Map Drone View Unity Engine Patch Terbaru

Itulah diatas script radar map drone view untuk mobile legends unity engine. Jika kamu masih menemui masalah saat mengikuti langkah langkahnya, silahkan baca artikel cara menggunakan game guardian di game mobile legends lengkap dengan gambar (disini)  atau tanyakan melalui kolom komentar.

Baca Juga: Download Mobile Legends MOD Apk Terbaru

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.