Download Script Painted Skin All Hero Mobile Legends

Pada pembaharuan patch lalu mobile legends menghadirkan fitur menarik dimana pemain dapat mengubah warna skin untuk beberapa hero. Skin tersebut merupakan skin painted atau colored skin. Nah bagi kamu yang ingin tau cara mendapatkan skin painted gratis bisa dengan mendownload script painted skin all hero ml dan ikuti cara pemasangannya di postingan ini. 

Script skin painted atau colored skin adalah script yang berguna untuk membuka atau mendapatkan semua skin painted/colored secara cuma cuma alias gratis. Skin tersebut merupakan pembaharuan yang kalau tidak salah mulai muncul pada patch 515 dan salah satu hero yang mendapatkan painted skin adalah Hanabi.
Download Script Painted Skin All Hero Mobile Legends

Lalu apa beda skin painted dengan skin biasanya? sesuai dengan namanya skin painted atau colored skin ini membawa perubahan pada warna nya saja. Misalnya pada hero marksman Hanabi, yang mendapatkan painted skin untuk skin elite nya yaitu Viper. Skin elite Hanabi berwarna hitam dan emas dengan warna rambut ungu dan pada painted skin nya rambut Hanabi berubah menjadi warna hijau
Sedangkan untuk mendapatkan painted skin, pemain harus memiliki skin normal nya terlebih dahulu selanjutnya membeli painted skin atau colored skin dengan membayar sejumlah diamond kecuali untuk Zilong saat itu bisa didapat gratis. Setelah itu nanti disamping nya akan ada fitur untuk mengubah nya menjadi painted skin. 

Selain Hanabi ada beberapa hero lainnya yang mendapatkan painted skin. Nah semua skin painted tersebut bisa kamu dapatkan gratis dengan script painted skin mobile legends. Fitur painted skin cukup menarik sebab perubahan warna pada skin hero membuat suasana berbeda saat berada di dalam game. Untuk informasi lengkapnya berikut daftar skin painted yang ada pada script,

Fitur Script: 

  • Karina (Winter)
  • Karina (Autumn)
  • Karina (Amethyst Wizard)
  • Gatotkaca (Steeler)
  • Hayabusa (Future Enforcer)
  • Hanabi (Emerald Viper)
  • Zilong (Argenta Warrior)
  • Roger (Fire Pirate)
  • Gusion (Romantic Liaison)
  • Lesley (Romatic Love)
  • Moscov (Javelin Champion)

Jika biasanya pemain harus memiliki skin normal nya terlebih dahulu, dengan script dibawah maka kamu bisa langsung mendapatkan skin painted dan menerapkannya di dalam game. Langsung saja untuk mengetahui seperti apa cara pemasangan scriptnya, ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Painted Skin all Hero Mobile Legends


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin painted all hero 
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space

Silahkan download semua bahan bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin painted dengan mencentang kotak disampingnya. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Jika sudah mainkan gamenya. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat & Dragon Tamer Mobile Legends

Itulah diatas cara mendapatkan semua skin painted mobile legends gratis dengan script skin painted all hero ml patch terbaru. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.