Script No Cooldown Skill All Hero Mobile Legends (MLBB) Terbaru

Bagi kamu yang ingin tau cara menggunakan skill hero mobile legends tanpa cooldown bisa dengan mendownload script no cooldown skill all hero ml untuk patch terbaru melalui postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya dibawah.

Script No Cooldown All Hero Mobile Legends (MLBB) Terbaru

Game bergenre moba masih jadi salah satu game yang banyak dimainkan orang orang hingga saat ini. Selain dari gameplay yang seru kita juga bisa memilih berbagai karakter hero dengan skill yang berbeda beda. Nah membahas soal skill hero, di game mobile legends kita bisa melakukan spam skill secara terus menerus tanpa jeda waktu caranya dengan menggunakan script no cooldown.

Baca Juga: Script Easy Savage Solo Rank Mobile Legends Patch Terbaru

Script no cooldown all hero ml adalah script yang berguna untuk membuat skill hero yang kita gunakan saat di dalam pertandingan tidak memiliki waktu jeda atau cooldown. Dengan itu kita bisa menggunakan skill sepuasnya dan mengalahkan musuh dengan mudah.

Sebenarnya mobile legends sudah menyediakan atribut atau item untuk mengurangi cooldown. Jika pemilihan item nya sesuai maka hero kita bisa melakukan spam skill. Namun tetap saja hal tersebut hanya untuk mengurangi cooldown dengan masih ada waktu jeda meskipun hanya beberapa detik (untuk beberapa hero).

Baca Juga: Download Script Name Change Card Ganti Nama Akun ML Gratis

Bagi kamu yang ingin waktu jeda atau cooldown skill tersebut tidak ada sama sekali kamu bisa menggunakan script. Nah karena script ini berformat lua maka kita harus menggunakan aplikasi game guardian. Penggunaan juga sangat mudah dan bisa untuk perangkat yang sudah di root dan belum di root. Untuk penerapannya silahkan ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script No Cooldown Skill All Hero Mobile Legends (MLBB) Terbaru


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skill no cooldown 
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space

Silahkan download semua bahan bahan melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Beranda, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Pilih mode custom terlebih dahulu, dan pilih hero mana yang ingin kamu gunakan.

6. Jika sudah berada di dalam pertandingan. Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi. 

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih hero yang sama yang sedang kamu gunakan. dan tunggu loading script 100%. Selesai.

Baca Juga: Script No Cooldown All Hero Arena of Valor (AOV) Terbaru

Sekarang kamu bisa spam skill dengan script no cooldown skill all hero mobile legends. Jika masih tidak mengerti silahkan tanyakan di kolom komentar atau email admin melalui formulir kontak. Untuk mengetahui artikel lainnya silahkan klik sesuai dengan kategori, baca artikel terkait, dengan mencarinya melalui kotak pencarian. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.