Script Skin Mod Lancelot The Blue Knight Mobile Legends

Bagi para player mobile legends pasti sudah mengenal hero assassin yang bernama Lancelot. Assassin dengan kemampuan charge/burst ini mendapatkan script skin modifikasi terbaru dengan nama The Blue Knight. Seperti apa penampilannya? dan bagaimana cara pasangnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Script Skin Mod Lancelot The Blue Knight Mobile Legends

Banyak hero Assassin di mobile legends yang memiliki kemampuan yang luar biasa, namun Lancelot masih jadi favorit banyak player untuk push rank baik Solo maupun dengan Squad. Hal itu karena skill yang dimiliki Lancelot sangat bisa diandalkan untuk menghabisi target dan kemampuan mobilitas nya yang tinggi.

Baca Juga: Script Skin MOD Johnson Tema Avengers Mobile Legends

Lancelot memiliki penampilan layaknya seorang bangsawan. Dia memiliki senjata berupa rapier dan ahli dalam seni bela diri anggar. Di dalam game, Lancelot sudah memiliki beberapa item skin untuk mengubah penampilannya dan skin skin tersebut bisa didapatkan baik dengan Diamond maupun event.

Membahas soal skin dan penampilan Lancelot, di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script skin modifikasi dengan nama The Blue Knight. Skin ini akan mengubah penampilan lancelot dengan tema atau nuansa berwarna biru. Selain penampilan yang berubah efek skill nya pun turut berubah dan jauh lebih keren dibanding skin normal nya.

Baca Juga: Script Skin Gusion MOD Edisi Special Work Patch Terbaru

Untuk mengetahui seperti apa penampilan dan efek skill nya di dalam game langsung saja kamu terapkan dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini,

Cara Pasang Script Skin Mod Lancelot The Blue Knight Mobile Legends


1. Download script skin mod Lancelot mobile legends (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager misalnya ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan lihat apakah script skin nya berhasil diterapkan.

5. Selesai

Itulah diatas cara download Script Skin Mod Lancelot The Blue Knight Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Skin Johnson Epic Wreck King + Skill No Cooldown Mobile Legends

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya mengenai game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.