Script Skin Johnson Epic Wreck King + Skill No Cooldown Mobile Legends

Mobile legends merilis skin terbaru untuk hero tank Johnson. Skin dengan label epic ini dinamai Wreck King. Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan skin Johnson wreck king gratis versi ZArchiver dan game guardian no cooldown, ikuti caranya di postingan ini.

Salah satu hero tank paling populer di mobile legends adalah Johnson. Tank yang bisa berubah bentuk menjadi kendaraan roda empat ini sering digunakan baik di mode ranked maupun klasik. Banyaknya pengguna Johnson mungkin jadi salah satu alasan mengapa Moonton membuatkan skin terbarunya tersebut.

Script Skin Johnson Epic Wreck King + Skill No Cooldown Mobile Legends

Skin Johnson wreck king memiliki tema kendaraan alat berat, mengubah Johnson menjadi mobil bor atau mad drill. Sekilas jika kita perhatikan skin terbarunya ini mirip dengan karakter Transformers yaitu Bumblebee. Yang membedakan hanyalah beberapa bagian seperti bor sebagai senjatanya.

Untuk memiliki skin Johnson wreck king pengguna harus mendapatkannya melalui event Lucky box. Event ini merupakan event bulanan di mana hadiahnya berupa skin Epic terbatas. Seperti yang kita tahu untuk memutar Lucky box pengguna dapat memutarnya gratis untuk sekali putar lalu selanjutnya membutuhkan Diamond yang tidak sedikit.

Nah bagi kamu yang tidak memiliki Diamond yang cukup namun ingin mendapatkan skin Epic terbaru Johnson kamu bisa langsung mendapatkan gratis dengan menggunakan Script. Script ini bisa  unlock skin Johnson wreck king sekaligus no cooldown skill jadi kamu bisa spam skill.

Script Skin Johnson Epic Wreck King + Skill No Cooldown Patch Terbaru


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi game guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah

  • Download script skin epic Jonshon mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Johnson. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Jika sudah mainkan gamenya.


Versi ZArchiver

1. Download script skin epic Johnson wreck king versi ZArchiver melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan skin Johnson epic wreck king no cooldown skill gratis. Jika kamu masih menemui masalah saat mengikuti langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Versi GG| |Versi ZArchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.