Download Script Mod Map Mobile Legends Dark Mode

Mungkin banyak dari kalian yang ingin tahu bagaimana cara mengaktifkan fitur dark mode atau tema gelap untuk tampilan map mobile legends. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial lengkapnya melalui script mod map dark mode patch terbaru. Seperti apa tampilan nya? Dan bagaimana cara pasangnya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Tema Map Dark Mode Mobile Legends

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis

Penggunaan fitur dark mode atau tema gelap untuk layar ponsel sekarang ini cukup populer. Tidak hanya diterapkan di aplikasi Android namun ternyata penggunaannya bisa juga kita terapkan di game mobile legends.

Jika kamu membaca di postingan sebelumnya, misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan tutorial untuk mengaktifkan fitur dark mode pada tampilan beranda game mobile legends, nah kali ini kita akan coba terapkan fitur dark mode tersebut pada tampilan map atau peta mobile legends.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode atau Tema Gelap di Mobile Legends

Keuntungan menggunakan tema gelap pada layar ponsel selain karena dapat menghemat baterai, tema gelap juga sangat nyaman dipandang mata apalagi jika digunakan saat kondisi malam hari. Begitu juga ketika kita memainkan game mobile legends, dengan menatap layar game secara terus menerus pasti membuat mata kita mudah lelah.

Baca Juga: Download Kumpulan Script Bingkai Mobile Legends Gratis

Oleh karena itu menggunakan script mod map peta dengan tema gelap jadi pilihan yang tepat untuk mengatasi hal tersebut. Seperti apa cara pasangnya? Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Download Script Mod Map Mobile Legends Dark Mode


1. Download script mod map dark mode mobile legends (disini)

2. Setelah di download, ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends lalu masuk ke Pengaturan dasar dan aktifkan grafik ke high.

5. Mainkan gamenya.

Screenshot

Cara Mengaktifkan Tema Map Dark Mode Mobile Legends

Screenshot

Cara Mengaktifkan Tema Map Dark Mode Mobile Legends

Itulah diatas cara mengaktifkan tema gelap mobile legends dengan script mod map ml dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Cara Ganti Background Wallpaper Mobile Legends Dengan Script

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya mengenai game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.