Script Map Ultraman Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara ganti map atau cara mengubah tampilan arena mobile legends dengan script mod map terbaru. Script ini akan mengubah tampilan map bawaan dengan tema dari karakter Jepang Ultraman. Seperti apa penampilan nya dan bagaimana cara pasangnya? simak selengkapnya di bawah ini.

 Script Map Ultraman Mobile Legends Patch Terbaru

Map atau peta merupakan salah satu hal penting untuk menambah keseruan dalam memainkan game mobile legends. Dengan pilihan berbagai macam tema tentunya sebagai player kita jadi tidak mudah bosan karena kita bisa mengganti tema peta sesuai yang kita inginkan.

Baca Juga: Cara Mengganti Map Mobile Legends Dengan Script Mod Map Halloween

Mobile Legends sampai saat ini hanya menyediakan dua pilihan tema dasar yang bisa kita atur saat sebelum memasuki pertandingan. Tema tersebut diantaranya adalah The western expanse dan The celestial palace. Namun jika saat itu sedang berada pada perayaan hari besar tertentu seperti perayaan Cina atau Hari Natal maka akan ada penambahan satu tema map lainnya.

Baca Juga: Download Script Mod Map Winter Mobile Legends

Kebanyakan player mobile legends pasti sudah familiar dengan ketiga tema tersebut apalagi bagi player yang sudah lama memainkannya game ini. Namun bagi kamu yang ingin menggunakan tema lain yang belum pernah dilihat sebelumnya, ada cara yang bisa kita lakukan yaitu dengan menggunakan skrip modifikasi tema Map atau script mod Map.

Baca Juga: Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Script mod map yang akan misterhidayat.blogspot.com bagikan kali ini adalah script mod map tema Ultraman. Karakter tokusatsu dari Jepang ini sangat populer di kalangan anak-anak maupun dewasa. Nah kita bisa menerapkan tema Ultraman ini kedalam game agar tampilan game mobile legends Jadi terlihat lebih unik dan menarik. Langsung saja kamu ikuti cara pasang script mod map nya berikut ini.

Baca Juga: Download Mod Map Saber Tema Jalan Aspal

Cara Pasang Script Map Ultraman Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script mod map Ultraman mobile legends (disini)

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends lalu masuk ke Pengaturan dasar dan aktifkan grafik ke high.

5. Mainkan gamenya.

Screenshot

 Script Map Ultraman Mobile Legends Patch Terbaru

Screenshot

 Script Map Ultraman Mobile Legends Patch Terbaru

Sekarang kamu sudah bisa mengganti map mobile legends dengan script mod map Ultraman. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.