Download Script Custom Border Bendera Indonesia Mobile Legends

Untuk membuat profil akun mobile legends jadi lebih menarik, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan mengganti border bawaan dengan custom border. Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan script custom border bendera indonesia gratis untuk mobile legends patch terbaru. Simak selengkapnya berikut ini.

Bagi player mobile legends pasti sudah familiar dengan istilah border atau bingkai avatar. Border atau bingkai avatar tersebut merupakan bagian dari tampilan profil pada akun mobile legends seseorang. Dengan memasang custom border maka akun akan terlihat lebih keren dan menarik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis

Sayangnya sebagian orang kesulitan untuk mendapatkan bordir eksklusif, Namun sebagai solusinya adalah kita bisa mendapatkan border tersebut secara gratis tanpa harus mengikuti persyaratan atau event tertentu. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan script custom border.

Sebelumnya kita sudah membahas border GSW. Border tersebut merupakan border custom dimana border tersebut tidak terdapat pada daftar item border. Jadi jika kita menggunakan custom border maka akun akan jadi unik karena jarang orang lain yang menggunakannya.

Baca Juga: Download Script Custom Border GSW Mobile Legends

Script custom border yang misterhidayat.blogspot.com sediakan kali ini adalah custom border bendera indonesia atau indonesia flag. Bagi kamu player mobile legends yang ingin menggunakan border bendera indonesia, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Custom Border Bendera Indonesia Mobile Legends


1. Download script custom border bendera Indonesia (disini)

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager. Disini kamu bisa bebas menggunakan aplikasi file manager dari play store maupun bawaan.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di


  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Jangan lupa backup folder/file original jika perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border ke border bendera Indonesia - lalu tekan konfirmasi. Selesai.

Screenshot

Download Script Custom Border Bendera Indonesia Mobile Legends

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.