Download Script Custom Border GSW Mobile Legends

Untuk membuat profil akun mobile legends jadi lebih menarik, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan mengganti border bawaan dengan border lain. Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan script custom border GSW mobile legends yang bisa kamu didapatkan gratis. Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kumpulan Script Background Wallpaper Mobile Legends Terbaru

Bagi player mobile legends pasti sudah familiar dengan istilah Border atau Avatar. Border atau Avatar tersebut merupakan bagian dari tampilan profil pada akun mobile legends seseorang. Seringnya kita melihat akun yang sudah dipasangi border akan terlihat lebih keren bukan?. Hal itu tentu saja dibandingkan dengan border bawaan tampilan custom border memiliki berbagai macam pilihan tema.

Untuk mendapatkan border atau bingkai Avatar di mobile legends, pemain tidak bisa secara cuma-cuma menggantinya begitu saja melainkan harus memenuhi persyaratan tertentu. Seperti misalnya untuk border Starlight member maka pemain harus mendaftarkan akun menjadi member starlight.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Border Starlight Member Gratis Dengan Script

Ada juga bordir top fan di mana pemain harus mengirimkan gift saat menonton live streaming. Selain itu beberapa border tersedia apabila pemain sudah mencapai tier tertentu seperti misalnya tier legend atau mythic dan masih banyak lainnya tergantung pilihan border yang ingin kita dapatkan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Border Top Fan Avatar Gratis Permanen Dengan Script

Sebagian orang kesulitan untuk mendapatkan bordir eksklusif, Namun sebagai solusinya adalah kita bisa mendapatkan border tersebut secara gratis tanpa harus mengikuti persyaratan atau event yang diperlukan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan script custom border.

Script custom border yang misterhidayat.blogspot.com sediakan kali ini adalah custom border GSW. GSW atau kepanjangan dari Golden State Warriors adalah tim bola basket Amerika yang populer khususnya bagi para pecinta olahraga bola basket. Bagi kamu yang ingin menggunakan border GSW, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Custom Border GSW Mobile Legends


1. Download script custom border gsw mobile legends patch terbaru (disini)

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager. Disini kamu bisa bebas menggunakan aplikasi file manager dari play store maupun bawaan.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original jika perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border ke gsw lalu tekan konfirmasi. Selesai.

Download Script Custom Border GSW Mobile Legends

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang custom border gsw. Itulah diatas Cara Mendapatkan custom border mobile legends Gratis Permanen Dengan Script. Dengan cara tersebut pastinya akun kita kita jadi lebih keren kan?

Baca Juga: Download Kumpulan Script Bingkai Mobile Legends Gratis

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.