Cara Ampuh Mengembalikan Akun Pokemon Go yang di Banned Permanen

Cara Mengembalikan Banned Permanen Pokemon Go

Cara mengembalikan banned permanen akun Pokemon Go - Niantic selaku developer Pokemon Go mulai memberlakukan sistem banned permanen pada akun-akun yang terbukti melanggar aturan.

Sebenarnya niantic memberikan peringatan Banned pada akun pemain secara bertahap seperti Banned IP, Soft Banned, Pokestop Banned dan yang terakhir adalah Banned Permanen.

Banyak pemain melakukan cara pintas dalam bermain game ini misalnya dengan menggunakan beragam bot seperti fake GPS, Bot Pokemon Go atau juga menggunakan software h4cking lainnya.

Untuk akun yang sudah susah payah di bangun dan sudah naik level tinggi lalu terkena banned permanen tentunya sangat disayangkan sekali bukan?. Lalu bagaimana cara mengembalikan akun Pokemon Go yang terkena banned?

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan mengirimkan permohonan pengembalian akun yang di banned tadi melalui formulir di link yang sudah disediakan.

Kamu tinggal ikuti saja langkah langkah berikut.

1. Masuk ke link (disini), gulir ke bawah halaman nanti kamu akan melihat tombol KONTAK

Cara Ampuh Mengembalikan Akun Pokemon Go yang di Banned


2. Klik KONTAK

3. Lalu isi formulir banding

Cara Ampuh Mengembalikan Akun Pokemon Go yang di Banned



  • Pertama Isi Username akun game kamu
  • Selanjutnya masukan alamat email 
  • Pilih Ban Appeal (lihat di gambar)
  • Isi permohonan pengembalian akun di kotak Describe your problem here. Contoh kalimat di bawah misalnya kamu di banned karena menggunakan aplikasi h4ck bot gps dan sebagainya. Isi saja seperti ini,


"I'm really sorry and wish to play the game with my friends and family. I understand how cheating isn't helping the community. I decided to stop cheating to allow others including myself a fair change of enjoying the Pokemon go experience"


  • Masukan attach file dengan foto screenshot layar game kamu. SS kan saja peringatan banned yang muncul di layar depan game pokemon go nya.
  • Setelah itu pilih English (karena bahasa Indonesia belum tersedia)
  • Masukan Text Keamanan
  • Lalu tekan Kirim atau Submit
  • Tunggu beberapa hari kedepan sampai ada keterangan balasan melalui email dari pihak Niantic
  • Jangan lupa berdoa semoga formulir banding di terima

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Itulah cara ampuh mengembalikan akun pokemon go yang terkena banned, jika ada kendala ketika melakukan langkah langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga Berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.