Script 10.000 Diamond + 8.000 Battle Points Mobile Legends Gratis

Sebagai alat pembayaran di game mobile legends, pemain menggunakan mata uang yang sudah dikonversikan menjadi diamond. Namun jika kamu tidak mengeluarkan uang sama sekali, kamu bisa mengikuti caranya di postingan ini, disini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara mendapatkan 10.000 Diamond dan 8.000 Battle points gratis. Simak selengkapnya berikut ini.

Mobile legends menerapkan sistem pembayaran dengan menggunakan diamond. Untuk mendapatkan diamond biasanya player membeli nya melalui toko online atau voucher dengan menukarkan sejumlah uang dan dikonversikan menjadi diamond sebesar jumlah uang yang dikeluarkan tersebut.

Baca Juga: Download Script 6000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Dengan diamond player bisa membeli berbagai perlengkapan item seperti skin terbaru, memutar magic wheel, membuat squad, dan hal lainnya seperti membeli hero. Ada juga battle points yang tidak kalah penting sama halnya seperti diamond namun seringkali battle points atau yang sering disingkat BP digunakan untuk membeli hero, meningkatkan level emblem, dan membeli chest.

Script 10.000 Diamond + 8.000 Battle Points Mobile Legends Gratis


Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan battle point gratis misalnya menggunakan double bp cards, fungsinya adalah untuk menggandakan jumlah bp yang didapat ketika kita memenangkan permainan di match. Selain itu kita bisa membuka chest setiap beberapa jam sekali. Dengan membuka chest bp kita akan bertambah sedikit demi sedikit.

Baca Juga: Cara Mendapatkan 32.000 Battle Point Mobile Legends Gratis

Kita juga bisa menyelesaikan daily rewards, menjual hero trial card dan skin card, dan menyelesaikan task atau event yang tersedia. Jika untuk mendapatkan diamond dan bp kita harus mengeluarkan biaya alias tidak gratis, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi cara mendapatkan diamond sebanyak 10.000 diamond dan 8.000 bp gratis dengan script. Bagaimana cara pasangnya? langsung saja kamu ikuti langkah langkah nya berikut ini.

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload script nya (disini)

Untuk tutorial lengkap nya baca (disini)

Screenshot

Script 10.000 Diamond + 8.000 Battle Points Mobile Legends Gratis

Baca Juga: Script 3034 Rare Fragment Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Itulah diatas cara mendapatkan diamond dan battle point gratis di mobile legends. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.