Download Script 6000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Apakah kamu ingin membeli hero atau skin favorit namun tidak memiliki diamond yang cukup?, kamu bisa menggunakan script 6.000 diamond gratis untuk patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya dibawah ini.

Mobile legends tidak menggunakan sistem pembayaran dengan uang secara langsung melainkan pengguna dapat membeli item skin, hero, dan lain lain dengan diamonds. Diamonds ini bisa didapat melalui sistem convert misalnya melalui situs codashop dan semacamnya.

Download Script 6000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Dengan memiliki diamond, pengguna bisa membeli item dari hero favorit agar bermain mobile legends menjadi tidak membosankan. Ditambah lagi Moonton selalu mengeluarkan skin atau hero yang cukup menarik minat banyak user mobile legends.

Baca Juga: Script Damage +70% Plus Rankbooster v6 Patch Terbaru

Di update terbaru ini mobile legends bahkan mengeluarkan beberapa skin kolaborasi dengan game king of fighter. Skin tersebut didapat melalui event bingo yang membutuhkan banyak diamond.

Download Script 6000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Masalahnya adalah banyak pemain yang tidak memiliki diamond yang cukup untuk mendapatkan skin tersebut. Nah Jika kamu salah satunya kamu bisa memiliki diamond sejumlah 6000 diamond gratis dengan menggunakan Script. Langsung saja simak cara pasangnya berikut ini,

Baca Juga: Download Script Skin Chou Iori Yagami Permanen Patch Terbaru

Cara Pasang Script 6000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terbaru


1. Downloads script 6000 diamond (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil.

8. Selesai

Catatan: Jika tidak berhasil silahkan reload/relog beberapa kali. 

Baca Juga: Script 70.000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Itulah diatas cara download script 6000 Diamond Mobile Legends mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.