Cara Mendapatkan 32.000 Battle Point Mobile Legends Gratis

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan Battle point mobile legends gratis dengan cepat. Battle point yang didapat sejumlah 32.000 BP. Bagaimana caranya? simak penjelasannya dibawah.

Battle point atau gold adalah salah satu mata uang di mobile legends yang didapat setelah player menyelesaikan match. Selain Diamond tentunya, Battle Point digunakan untuk beragam hal termasuk membeli hero dan item lainnya.

Cara Mendapatkan 32000 Battle Point Gratis di Mobile Legends

Untuk mendapatkan Battle point maka player harus memainkan match di mode apapun dan biasanya jumlah Battle Point yang didapat tidak terlalu signifikan dengan kata lain BP yang dihasilkan hanya dalam jumlah yang sedikit.

Namun jangan khawatir karena ada cara agar kamu mendapatkan 32.000 Battle Point di dalam game yaitu dengan memainkan mode evolved. Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu mode evolved?

Mode evolved adalah permainan battle royal di mobile legends di mana player menggunakan satu karakter yang bisa berevolusi dan melawan pemain lainnya sampai menjadi pemain terakhir untuk dapat memenangkan pertandingan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan 32 ribu battle point yang disebutkan sebelumnya? Langsung saja ikuti langkah langkahnya dibawah.

Cara Mendapatkan 32.000 Battle Point Mobile Legends Gratis


1. Buka game mobile legends

2. Pilih mode evolved

3. Mainkan mode evolved sampai 5 match

4. Setelah menyelesaikan 5 pertandingan, kembali ke beranda dan klik pada event

Cara Mendapatkan 32000 Battle Point Gratis di Mobile Legends

5. Tekan Claim pada kotak hijau seperti gambar dibawah.

Cara Mendapatkan 32000 Battle Point Gratis di Mobile Legends

6. Selesai, kamu sudah mendapatkan 32.000 BP gratis.

Bagaimana lumayan bukan? dengan jumlah BP tersebut kamu bisa menggunakannya untuk membeli hero tanpa harus mengumpulkannya sedikit demi sedikit.

Note: Tested in Advance Server

Itulah diatas cara mendapatkan 32.000 Battle Point gratis di mobile legends dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui postingan mengenai script silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Hero Gratis di Mobile Legends

Gunakan kolom pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.