Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Memainkan game online dengan genre FPS maupun MOBA pada umumnya akan dipertemukan dengan bot di level level awal, hal tersebut agar pengguna baru dapat menyesuaikan gameplay dan kondisi permainan. Nah begitupun dengan game mobile legends biasanya sistem mengambil bot sebagai lawan di rank awal, tapi bagaimana jika kita mengatur sistem agar sering mem pick musuh bot meskipun rank kita sudah tinggi?

Bot atau robot adalah istilah yang digunakan untuk program komputer yang berjalan secara otomatis. Sebenarnya bot memiliki ruang lingkup yang lebih luas tidak hanya di game saja melainkan di dunia internet (WWW), aplikasi dll, tapi karena kita membahas mengenai game jadi kita akan fokus kepada bot yang ada di dalam sistem game khususnya mobile legends.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Bot di dalam game mobile legends biasanya ada ketika sistem mendeteksi pengguna baru atau pengguna yang bermain di level atau rank bawah. Selain itu bot juga akan otomatis muncul ketika player AFK atau tidak terhubung dengan internet untuk beberapa saat. Nah tentunya yang memainkan bot adalah program komputer khusus pada masing masing server.

Banyak pemain yang justru diuntungkan jika salah satu dari hero lawan dialihkan menjadi bot, sebab kita tau melawan bot tidak lah sulit. Hal tersebut tentunya dapat menambah persentase kemenangan karena jika salah satu musuh bot itu berarti 5 pemain melawan 4 pemain. Nah untuk mendapatkan bot ternyata bisa menggunakan cara tertentu salah satunya adalah script bot seperti pada postingan misterhidayat.blogspot.com sebelumnya.

Baca Juga: Aplikasi Radar Map Mobile Legends Patch Terbaru

Khusus dipostingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan trik terbaru yaitu dengan aplikasi Auto Bot VIP. Apa itu aplikasi auto bot dan bagaimana menggunakannya?

Aplikasi Auto Bot VIP adalah aplikasi yang berguna untuk memanipulasi server agar memasangkan tim musuh dengan bot maupun membuat sistem mem pick hero musuh dengan rank atau level dibawah kita. Jadi kita akan melawan bot maupun manusia seperti bot (nub).

Baca Juga: Download Script Radar Map Premium Patch Terbaru 

Sepertinya sudah cukup penjelasan diatas, langsung saja kita simak langkah langkah menggunakan aplikasi nya, berikut

Cara Menggunakan Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends 


1. Download apk auto bot mobile legends (disini)

2. Buka dan jalankan aplikasinya. Pada Tampilan awal akan muncul peringatan di layar silahkan klik DOWNLOAD

Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke google play store untuk mendownload aplikasi OpenVPN.

4. Setelah berhasil di download dan terinstal di ponsel silahkan kembali ke aplikasi Bot VIP lalu klik download.

Sampai disini kamu akan melihat aplikasi sedang mendownload ratusan server yang tersedia. Silahkan pilih server dengan ping diatas 30 ms dan dibawah 50 ms

Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

5. Klik icon panah berputar (refresh) jika tidak menemukan ping yang sesuai. Nah jika sudah ketemu silahkan klik lalu pilih CONNECT

Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

6. Akan muncul pop up menu di layar, kamu klik saja

Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Silahkan centang kotak ijinkan jika ada peringatan untuk akses ijin persetujuan lalu klik OK.

Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Jika sudah berhasil terhubung maka akan muncul icon kunci di status bar.

Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

7.  Selanjutnya buka game mobile legends dan coba mainkan di mode classic ataupun rank. Namun perlu diingat sebelum masuk ke pertandingan tepatnya ketika pemilihan hero silahkan kamu matikan aplikasi Auto BOT VIP nya.

8. Selesai

Baca Juga: Download Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

Itulah diatas cara pasang dan download aplikasi auto bot vip mobile legends patch terbaru agar dapat dengan mudah winstreak meskipun solo rank. Bagaimana mudah bukan? jika kamu kesulitan mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan di kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.