Download Script Radar Map Premium + Unlock All Skin Patch Terbaru

Sampai saat ini pencarian kata kunci script radar map ml masih banyak dicari para player, tapi sayangnya trik yang beredar di interne banyak yang tidak work salah satu penyebabnya karena update patch yang hadir beberapa waktu lalu. 

Nah disini admin akan membagikan script radar map premium + unlock all skin patch terbaru yang bisa kalian coba untuk push rank atau untuk mendapatkan skin hero gratis. Simak penjelasannya berikut ini.

Download Script Radar Map Premium + Unlock All Skin Patch Terbaru

Penggunaan script radar map akan sangat membantu player ketika memakai hero hero dengan mobilitas dan skill membunuh yang tinggi seperti assasin supaya bisa mudah mudah menciduk hero lawan. 

Selain itu bagi hero hero dengan mobilitas rendah dan memiliki darah yang tipis seperti mage atau mm akan sulit di gank karena kita tahu dimana posisi hero lawan melalui mini map.

Pada kesempatan ini admin akan membagikan script radar map premium yaitu script yang dibuat khusus untuk mendapatkan tampilan map terbuka (radar) sekaligus membuka semua skin hero. 

Hanya dengan satu file sistem yaitu liblogic.bytes, kamu bisa melihat musuh yang tidak bersembunyi di minimap dan membuka semua skin hero gratis.

Kelebihan script ini merupakan pembaharuan dari script radar map pada patch sebelumnya, jadi kamu tidak akan menemukan error ataupun terdeteksi oleh Moonton. 

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan semua skin premium terbaru. Tapi admin sarankan untuk mencobanya menggunakan akun smurf atau kecil terlebih dahulu untuk berjaga-jaga.

Langsung saja berikut tutorial pemasangannya,

Cara Pasang Download Script Radar Map Premium + Unlock All Skin Patch Terbaru 


1. Download Script Radar Map Premium Patch Novaria ML + Unlock All Skin Terbaru di link dibawah.

2. Setelah berhasil download, ekstrak menggunakan aplikasi File Manager misalnya apk ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat file liblogic. Silahkan salin atau pindahkan file tersebut ke penyimpanan internal berikut ini,

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > comlibs > arm64-v8a > (tempel disini)

Catatan: Backup file/folder original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan mainkan gamenya..

5. Sekarang tampilan layar game sudah terlihat lebih lebar dan tinggi.

Selesai.

Tambahan: Jika tidak ada folder arm64 artinya perangkat yang kamu gunakan tidak mendukung script diatas. Karena script nya khusus untuk mobile legends yang di instal di perangkat 64 bit.

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas cara download dan cara pemasangan script radar map premium + unlock all skin mobile legends untuk patch terbaru. 

Untuk mengetahui script lainnya secara lebih spesifik silahkan cari di kotak pencarian dengan mengetik kata kunci misalnya: script radar map. Atau silahkan lihat pada artikel terkait di bawah. Semoga berhasil!
https://bit.ly/3m4wuak
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.